Home Gadget 7 Router Wifi Terbaik dan Tercepat

7 Router Wifi Terbaik dan Tercepat

by Erin Nuzulia
router wifi 2

Internet sudah menjadi kebutuhan utama kita saat ini. Mulai untuk keperluan pekerjaan, bersosial media ataupun berbagi informasi. Mendapatkan sinyal internet yang lancar bahkan cepat adalah kenikmatan tersendiri ketika berselancar di dunia maya. Router wifi merupakan perangkat yang bisa memudahkan anda untuk mengakses internet secara cepat dengan koneksi yang stabil. Router wifi ini bisa memberikan akses internet ke beberapa perangkat sekaligus. Berikut beberapa router wifi yang bisa digunakan untuk memperlancar kinerjamu sehari-hari :

7 Router wifi Terbaik dan Tercepat

  1. New Powerfull Xioami Router 3 Mi WIFI Wireless Miwifi

Xioami, salah satu perusahan terkenal dalam bidang teknologi mengeluarkan beberapa router wifi salah satunya adalah New Powerfull Xiaomi Router 3 Mi WIFI Wireless Miwifi yang bisa digunakan untuk perkantoran ataupun rumah. Produk yang dilengkapi dengan 4 antena ini dapat mendistribusikan sinyal secara merata pada perangkat yang mengaksesnya. Router wifi yang dijual dengan harga 418 ribu ini mempunyai kapasitas memori hingga 128 MB sehingga koneksi internet menjadi lebih lancar.

  1. Google Wifi

router wifi 1

Google juga mengeluarkan router wifi untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses informasinya. Router yang dibandrol dengan harga kisaran 1,8-5 jutaan ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dan mempunyai jangkau wireless hingga 1.500 m2 .

  1. Router Wifi Totolink

router wifi 2

Router wifi totolink ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu mulai kisaran 130-310 ribu, sehingga bisa memudahkan siapapun untuk mengakses internet dengan mudah. Router ini telah memiliki sertifikasi ISO 14001-2004 dan ISO 9001-2008 sehingga membuat router ini menjadi salah satu router wifi terbaik.

  1. Mifi Modem Wifi Router Huawei Vodafone

router wifi 3

Router wifi ini bisa digunakan oleh 5 perangkat sekaligus. Router ini mempunyai slot memori sebesar 32 GB sehingga membuat koneksi internet menjadi lebih ancar dan stabil. Router wifi ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu 279 ribu.

  1. Kextech Wireless-N Wifi Repeater 300Mbps-WL0189

Router ini mempunyai desain mini sehingga pengguna bisa membawanya kemana saja. Router yang menggunakan standar wifi 802.11g  mempunyai kecepatan koneksi sampai 300 Mbps sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk mendownload, upload ataupun streaming video. Router ini juga dijual dengan harga yang terjangkau yaitu 154 ribu.

  1. Tenda F9-600M Jangkauan Router Wifi

Jika pengguna ingin seluruh penghuni rumah mendapatkan akses internet dengan koneksi yang lancar, maka router wifi Tenda F9-600M Jangkauan Router Wifi bisa menjadi salah satu pilihannya. Router wifi ini mempunyai kecepatan akses internet sampai 600 Mbps sehingga pengguna bisa mengakses internet dengan lancar.

Baca Juga:   Review Realme 5 Pro: Kupas 3 Fitur Dare-to-Leap Andalan

Untuk pengaturannya, pengguna tidak perlu khawatir karena router wifi ini mempunyai sistem konfigurasi dan pengaturan yang mudah. Selain itu, router ini juga bisa digunakan untuk semua frekuensi sehingga pengguna tidak akan mengalami masalah apabila mendapati frekuensi tertentu. Router wifi yang dijual dengan harga 350 ribu ini dibuat dengan standar internasional sehingga pengguna akan lebih aman ketika menggunakannya.

  1. Router Wifi TrendNet

Router ini termasuk router wifi terbaik yang bisa masuk ke list belanjamu. Router ini mempunyai amplifier yang membuat router ini mempunyai kecepatan dan jangkauan yang baik. Router ini mempunyai koneksi wireless hingga 1.300 Mbps AC + 450 Mbps N Bands. Kelebihan lain dari router ini adalah dilengkapi dengan USB 3.0 share port yang berguna untuk sharing file dengan kecepatan sampai 5 Gbps. Untuk harga, router wifi ini dijual mulai dari 175 ribu sampai 3,3 juta.

So, kira-kira router wifi mana yang cocok kamu gunakan sehari-hari?

 

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More