Kulit Wajah Tak Bersahabat? Coba Saja Tangani dengan Produk Andalan Innisfree Indonesia!

Setelah sukses dengan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask, kini Innisfree Indonesia juga banyak mengeluarkan varian barunya yang tentunya disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit yang tengah kamu hadapi. Hadir dengan warna dan kandungan yang berbeda-beda, Innisfree secara total akan menjawab semua kebutuhan kulitmu.

Nah sudah tak sabar baca reviewnya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Meskipun terdiri dari varian yang berbeda-beda, produk Innisfree semuanya mengandung Jeju volcanic Scoria yang berfungsi untuk mengontrol sebum dan membersihkan pori- pori. Untuk produk barunya yakni Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask, produk ini terdiri dari tujuh warna yaitu yellow, blue, pink, green, purple, white dan black.  Volcanic Color Clay Mask dengan warna Yellow (Brightening).

Sesuai dengan warnanya, seri berwarna kuning ini berfungsi untuk mencerahkan kulit yang kusam (brightening). Dengan kandungan turunan vitamin C alami di dalamnya, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih cerah bahkan saat pemakaian pertama masker bentuk clay ini.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna Green (Cica)

Tak hanya sebagai minuman, kini kamu juga bisa menemukan green tea di dalam masker bentuk clay ini. Dengan kemasan warna hijau, produk ini diperuntukkan bagi kamu yang berkulit kulit sensitif. Dengan kandungan cica di dalamnya, kandungan ini sangat ampuh untuk merawat kulit wajah yang sensitif. Selain itu, kamu juga akan mendapati madecassoside sebagai tambahan untuk dipercaya dapat mengatasi kulit bermasalah dan rusak.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna Purple (Calming)

Untuk varian ungu ini, innisfree menggunakan bahan panthenol yang dapat menenangkan kulit. Kandungan ini khususnya ditujukan bagi kamu yang memiliki kulit kemerahan akibat terpapar sinar matahari.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna White (Refining)

Produk berikutnya adalah warna putih. Di mana masker clay dari Innisfree ini mengandung garam laut atau sea salt yang berfungsi untuk menghaluskan kulit kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Meski berbentuk garam nan kasar, masker ini akan berubah menjadi busa saat terkena air loh. Dengan kandungan spesial yang ada di dalamnya, masker ini sangat cocok digunakan kamu yang habis melakukan perjalanan jauh.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna Black (Purifying)

Masker Innisfree Indonesia berikutnya adalah masker clay dengan warna hitam. Di sini, kamu akan mendapati kandungan spesial untuk mengangkat komedo sekaligus membersihkan kulitmu. Untuk pemakaian, kamu bisa menggunakan varian masker ini di T-zone yang biasanya memiliki banyak komedo dan minyak berlebih.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna Blue (Hydrating)

Varian berikutnya yang bisa kamu pilih adalah varian dengan warna biru. Untuk jenis ini, kamu akan mendapatkan kandungan asam hyaluronic yang berfungsi membuat kulit menjadi lebih sehat dengan menyeimbangkan kadar minyak dan air di dalam kulit. Dengan kandungan sebagus itu, maka kamu akan mendapatkan kulit yang lembab namun tidak berminyak setelah menggunakan masker ini.

  • Volcanic Color Clay Mask dengan warna Pink (Vitalizing)

Jenis masker terakhir dari Innisfree adalah masker warna merah muda. Di sini kamu akan mendapatkan kandungan minyak biji delima yang dipercaya bisa untuk merevitalisasi kulit dan menyegarkan kembali kulit yang tampak lelah setelah beraktivitas seharian. Gunakan secara rutin sebanyak 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Related posts

Menggunakan Tisu Basah Bayi untuk Cegah Virus Corona, Efektif kah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More