4 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Facebook Ads untuk Berbisnis

Pengguna Facebook mencapai 71% orang dewasa yang menggunakan internet, menghasilkan peluang iklan yang luas untuk bisnis. Sementara fanspage Facebook adalah cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda, perubahan algoritma di platform Facebook dapat berdampak besar pada jumlah orang yang benar-benar melihat pos Anda. Inilah 5 poin alasan yang dapat menjadi alasan Anda untuk menggunakan Facebook Ads:

  • Penargetan yang disetel dengan baik.

Facebook menawarkan sejumlah pilihan penargetan dan pilihan penargetan sehingga Anda dapat menampilkan iklan Anda kepada khalayak dalam wilayah yang sempit atau terbatas, penargetan geografis, rentang usia, minat, dan lainnya tersedia. Alat Facebook Ads Power Editor memudahkan Anda menangani kampanye iklan media sosial Anda, dengan fitur yang mudah digunakan untuk membantu Anda menyiapkan kampanye iklan Anda. Anda sekarang juga dapat memasukkan tracking pixel dalam halaman dalam situs web Anda untuk menargetkan pelanggan ideal Anda dengan produk yang paling diminati.

  • Jumlah audiens seluler yang besar.

Lalu lintas mobile menjadi lebih penting karena penetrasi smartphone terus meningkat dan jaringan data 4G berkembang. Banyak orang meluangkan waktu mereka dengan melihat ponsel mereka selama beberapa waktu pada media sosial, memberi Anda akses ke audiens seluler Anda. Sebenarnya, Facebook memiliki lebih dari 800 juta pengguna yang mengakses aplikasi mobile mereka setiap hari, dan terus bertambah.

  • Analisis ekstensif.

Facebook juga tidak berhemat pada analisis dan pelaporan untuk kinerja iklan. Alih-alih berjuang untuk melihat rasio konversi dan metrik sosial lainnya, Anda dapat melihatnya terpapar jelas di depan Anda. Saat mengelola halaman Facebook, Anda dapat mengakses data ini melalui tab “wawasan” di mana mereka akan memberi Anda metrik seperti jangkauan mingguan, pertemanan, pertunangan, posting terbaik, dan Anda dapat mengukur halaman Anda dengan persaingan ke Lihat bagaimana Anda cocok. Visibilitas data ini membantu Anda menyesuaikan kampanye seperlunya, daripada mencari tahu itu tidak efektif setelah kejadian.

  • Meningkatkan brand awareness.

Pengguna Facebook memeriksa newsfeed mereka beberapa kali per hari, sehingga pemirsa pilihan Anda berulang kali terpapar iklan Anda. Sekalipun mereka tidak mengklik sejak awal, visibilitas lanjutan iklan Anda membantu Anda membangun kepercayaan, dan juga menciptakan peluang untuk melakukan penargetan ulang di masa mendatang. Inilah yang dinamakan “brand awareness”, artinya produk Anda menjadi lebih mudah dikenali karena pengguna Facebook telah familiar dengan tampilan iklan Anda. Hal ini dibarengi dengan jumlah penggunanya yang kian hari kian bertambah. Sehingga kesempatan untuk memperluas target dan pasar semakin terbuka lebar dengan fitur-fitur unggulan yang disediakan Facebook Ads sebagai salah satu platform advertisement yang terdepan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *