4 Bisnis Online Yang Menjanjikan

Di jagad digital yang kian hari kian berkembang ini, bisnis online merupakan salah satu peluang yang sungguh sangat menjanjikan. Sebab, bisnis online sangat memiliki perbedaan yang begitu mendasar dengan bisnis konvensional lainnya. Bisnis online bisa memangkas sumber daya hingga derajat yang paling minimal dan modal yang benar-benar sedikit. Bahkan, untuk beberapa kasus, bisnis online juga bisa dilakukan tanpa modal. Tentu, jika sang pelaku bisnis mampu membaca peluang dengan baik, maka bisnis online ini bisa dijalankan dengan marjin laba yang sangat besar. Tapi, tak jarang juga orang yang keburu bangkrut dan menyerah ketika baru memulai bisnis onlinenya. Berikut adalah beberapa bisnis online yang patut dijajal oleh para pembisnis pemula yang ingin mencoba trend bisnis online.

  • Menjadi penulis konten writer

Menjadi penulis konten writer barangkali adalah bisnis online yang tanpa modal dan langsung bisa dijalankan oleh satu orang saja. Karena, bisnis online jasa penulisan konten blog adsense memang tak membutuhkan modal. Barangkali modalnya hanyalah kemampuan menulis dan kuota internet. Ini adalah modal utama bagi pembisnis yang ingin menjalani jenis bisnis ini. Dan, jika anda mampu menulis dengan baik dan cepat, bisnis ini cukup menjanjikan bagi kantong anda sekalian.

  • Menjadi Seorang Youtubers

Jika anda memiliki bakat berbicara dan melakukan hal-hal menarik di depan layar kamera, barangkali anda bisa menjajal bisnis online sebagau seorang youtuber. Bisnis ini menjanjikan sekali bila anda memiliki bakat tersebut. Contohnya, sudah banyak sekali. Dari Raditya Dika dengan jutaan subcribers atau para youtuber lain, bisa meraup untuk hingga puluhan juta rupiah dari Youtube. Hanya saja bisnis ini menuntut anda untuk memilki kemampuan menghibur di depan layar kaca.

Baca Juga: Peluang Sukses Di Dunia Bisnis Online Yang Wajib Diketahui Oleh Para Pembisnis Pemula

  • Menjadi Endorser di Instagram

Bagi anda yang memiliki gadget dengan fasilitas aplikasi Instagram, anda tentu bisa turut untuk menjajal bisnis online sebagai endorser di Instagram. Tapi, syarat utama dan pertama adalah anda harus memiliki akun instagram dengan followers yang banyak sekali. Peran anda hampir mirip dengan seorang buzzer. Tetapi, Instagram memang jelas sekali tarif dan fungsinya.

  • Menjadi Reseller Online Shop

Namun, jika anda sudah terbiasa dengan bisnis konvensional seperti berdagang dan pengalaman sebagai penjual produk MLM. Mungkin anda bisa mengembangkan kemampuan anda itu sebagai seorang reseller online shop. Anda haya perlu berbekal akun facebook dan twitter. Tapi, yang lebih signifikan dampaknya adalah facebook karena bisa menampankan tulisan promosi yang panjang beserta foto-foto produk reseller anda. Dan tentu saja, anda juga harus memiliki teman dalam jejaring social yang luas sekali.

Dan berikut tadi adalah beberapa jenis bisnis online yang bisa anda jajal. Barangkali anda berminat untuk mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *