5 Jenis Bisnis Fashion Menguntungkan yang Bisa Dimulai Saat Ramadhan

Salah satu bidang bisnis yang paling digemari masyarakat untuk dijalankan memang bisnis fashion, tentunya bukan tanpa alasan, melainkan usaha yang satu ini memang amat sangat menjanjikan keuntungannya, selain itu di era teknologi seperti sekarang ini untuk memulai usaha semacam ini bahkan tidak dibutuhkan modal sama sekali. Contohnya adalah dengan menekuni usaha fashion dengan sistem reseller dropship. Hanya perlu keahlian memasarkan saja dan juga media menjual untuk menjalankan usaha semacam ini berbekal sebuah smartphone atau komputer.

5 Jenis Bisnis Fashion Menguntungkan yang Bisa Dimulai Saat Ramadhan 

Bahkan memasuki musim lebaran semacam ini agaknya salah satu usaha yang paling menjanjikan untuk dicoba juga bisnis fashion, karena bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya di Indonesia terkenal dengan tradisi berburu pakaian baru jelang lebaran. Berikut ini setidaknya ada beberapa diantara ragam usaha fashion yang paling menjanjikan digeluti jelang datangnya lebaran, yaitu:

  1. Berjualan busana muslim, memang dibandingkan dengan kaum adam, maka wanita yang lebih gemar dalam berbelanja, apalagi untuk urusan fashion, banyak diantaranya yang selalu mengikuti trend terbaru, apalagi untuk kostum lebaran pastinya tak mau ketinggalan gaya, Anda bisa menawarkan beragam koleksi busana muslim terbaru mulai dari model gamis, Abaya hingga busana syar’i, baik itu secara langsung maupun online.
  2. Bisnis jilbab, jika modal yang dimiliki tidak terlalu banyak untuk menjalankan usaha bidang fashion ini, maka bisa dimulai dari yang kecil-kecilan seperti diantaranya adalah berjualan hijab. Apalagi memasuki bulan Ramadhan umumnya banyak diantara kaum hawa yang mulai mengubah tampilan mereka dengan berhijab, item fashion ini pastinya jadi salah satu yang paling laris manis.
  3. Bisnis sarung, sedangkan untuk kaum adam sendiri nantinya sarung ini menjadi salah satu yang paling diburu, tentunya bukan tanpa alasan, melainkan untuk beribadah pasti banyak yang menginginkan model-model baru. tak jarang juga diantara pelaku usaha yang akan memborongnya untuk dijadikan sebagai bingkisan atau parcel lebaran.
  4. Jual perlengkapan sholat, seperti diantaranya adalah mukena, kemudian juga ada peci, sajadah hingga tasbih. Usaha semacam ini juga jadi begitu menguntungkan untuk dicoba, pasalnya adalah tingkat ibadah masyarakat juga akan semakin meningkat saat Ramadhan tiba. Banyak yang membeli item-item sholat baru agar tampilan lebih kekinian dan juga nyaman dipakai beribadah.
  5. Berjualan baju koko, item fashion pria yang nantinya jadi paling diminati ketika lebaran adalah baju koko ini, pakaian muslim yang tak hanya cocok dipakai untuk beribadah saja, melainkan juga digunakan saat lebaran tiba. Sediakan berbagai koleksi baru yang bagus.

Banyak bukan pilihan bisnis fashion muslim jelang datangnya lebaran, semuanya tak harus mengeluarkan banyak modal untuk memulai, karena bisa diawali dengan sistem dropship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *