Berita Jual beli Mobil

Berita Jual beli Mobil—Indonesia memang menjadi ladang yang subur bagi produsen-produsen mobil. Seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Hyundai, Nissan, KIA, Mitsubishi, Chevrolet, Mercedes Benz, BMW hingga mobil-mobil sport mewah seperti Ferrari, Lamborghini dan lain-lain.

Banyak show room-show room bertebaran di negeri ini. Jual beli mobil menjadi hal yang menjanjikan. Baik bekas maupun mobil baru. Berikut beberapa berita jual beli mobil.

  • Nissan Serena 2016

Siapa yang tidak kenal kendaraan manis ini. Dengan eksterior dan interior yang memukai, membuat siapa pun yang melihatnya akan tertarik. Desainnya yang khas dan mewah memberikan tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia. Bahkan di negeri asalnya sana, Serena pernah menjadi mobil terlaris selama tiga tahun berturut-turut. Antara 2007-2009. New Serena tampil dengan grille baru serta bumper depan yang dipahat ulang. Begitu juag dengan tudung mesin, Lampu utama LED (untuk type Autech dan HWS) dengan daytime running light berbentuk seperti bumerang. Dan desain roda yang baru juga. Harga di pasaran berkisar 370 juta rupiah.

  • Peugeot Boxer

Berita terbaru datang dari pabrikan asal Perancis, Peugeot. Peugeot telah mengembangkan mesin 2.0 Blue HDi Diesel, untuk Peugeot Boxer mereka. Seluruh mesin dipasangkan dengan sistem transmisi 6-percepatan manual. Peugeot juga menyematkan teknologi Stop & Start pada semua versi Boxer ini. Bermodalkan sumber tenaga baru, Peugeot Boxer dapat menempuh jarak 100 km hanya dengan mengkonsums solar 6 liter. Dengan memakai mesin terbaru ini, Peugeot mengklaim hanya membutuhkan 4 detik untuk  berakselerasi mencapai kecepatan 100km/jam dari posisi diam. Harga di pasaran untuk Peugeot baru ini berkisar

  • KIA Rio

Diproduksi oleh pabrikan asal Korea Selatan. KIA Rio didukung oleh mesin 1,6 L 4 silinder yang dikombinasikan dengan perseneling manual 6 kecepatan. Fitur standar yang melengkapi mobil ini adalah radio satelit, CD Player, koneksi bluetooth, USB serta setir yang dilengkapi dengan audio kontrol. Kisaran harga di pasaran antara 200 juta rupiah.

  • MINI COOPER 5 DOOR

MINI COOPER menghadirkan MINI 5 pintu dengan karakternya sedikit mengkotak yang membuatnya terlihat lebih besar ketimbang MINI pada umumnya. MINI menawarkan hatchback mewah ini di kisaran harga 550 juta rupiah.

  • Peugeot 107

Hartchback mungil keluaran Peugeot ini menjadi satu-satunya city car jebolan Peugeot. Berbekal mesin 3 silinder berkapasitas 998 cc, ditambah dengan bobot mobik yang tak sampai 1 ton, membuat mobil ini diyakini memiliki efisiensi bahan bakar yang maksimal. Sebagai city car satu-satunya dari Peugeot, tentu aspek kemudahan berkendara serta kenyamanan menjadi prioritas. Pabrikan mobil asal Perancis ini membanderol mobil ini di kisaran harga 225 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *