Berita Jual Beli Saham Terbaru

Bagi Anda yang sedang menggeluti pasar saham sebagai investasi masa depan. Maka wajib hukumnya kalau seorang pemegang saham tertentu, selalu melacak, mencari dan mendapatkan info terbaru mengenai berita jual beli saham terbaru setiap saat dan bahkan setiap jam. Karena yang kita tahu selama ini dari beberapa berita saham yang berkembang, perubahan pada pasar saham tergolong cukup cepat, ketat dan sulit diprediksi. Kecuali Anda butuh bantuan seorang analis saham yang patut Anda percayai prediksinya dan membaca berita jual beli saham terbaru di media cetak maupun media elektronik. Hanya untuk menambah pengetahuan dan inspirasi Anda mengenai saham-saham mana saja yang menarik perhatian Anda dan tentu saja yang menguntungkan. Berikut berita jual beli saham terbaru.

Baca Juga : Berikut Info Jual Beli Saham Untuk Pemula

Berikut berita jual beli saham terbaru:

#Berita saham hari ini datang dari Bursa Amerika Serikat, yang menyambut laporan kerja McDonalds dan Microsoft. Sebagian kinerja perusahaan sangat membuat laju indeks saham dipengaruhi. General Electric membebani bursa saham usai laporkan kinerja. Target pendapatan tahunan dipangkas perseroan. Menjadikan saham turun sebesar 0,9 persen. Dan ini menyentuh level rendah dalam 8 bulan pada kisaran US$ 28,33. Pengaruh ini juga datang pada penguatan dolar AS, yang pada awal bulan Februari menyentuh level yang cukup tinggi. Menjadi sentiment yang cukup mempengaruhi perusahaan multinasional.  “Dolar AS semakin menguat, ini berdampak negatif ke harga energi, dan juga pendapatan perusahaan, paling tidak berpotensi,” ujar Phil Orlando, Chief Equity Market Strategist Federated Investors, Jumat (22/10/2016).

#Berita jual beli saham hari ini juga datang dari Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang naik 0,1 persen ke level 5.409 selama sepekan. Untuk minggu ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) naik tipis pada periode 17 s/d 21 Oktober 2016. Hal itu bisa terjadi dari aksi jual investor asing. Menurut data BEI , pada hari Jumat (21/10/2016),  IHSG naik 0,17 persen ke level 5.409,24 pada Jumat pekan ini dari posisi 5.399,89 pada akhir minggu lalu. Laju positif IHSG juga sejalan dengan peningkatan kapitalisasi pasar Bursa Efek Indonesia (BEI) tumbuh 0,17 persen menjadi Rp 5.848,97 triliun dari Rp 5.839,10 triliun.

# Bursa Efek Indonesia (BEI) segera mengeluarkan aturan mengenai  relaksasi transaksi margin sebanyak 55 saham akan menjadi 195 saham untuk anggota-anggota  bursa (AB) yang mempunyai Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) yang  di atas Rp. 250 miliar. Aturan tersebut diperkirakan  bisa keluar pada  bulan November 2016, mendatang.

Semoga berita saham terbaru di atas, bisa menambah segala informasi dan referensial Anda mengenai perkembangan bursa efek saham luar negei maupun berita Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *