Bisnis Makanan yang Sedang Naik Daun dan Bisa Anda Coba

Bisnis saat ini sudah jadi pilihan banyak orang untuk bisa mendapatkan penghasilan. Ya, tawaran berupa keuntungan tak terbatas memang menjadi hal yang sangat menggiurkan. Namun memang dalam berbisnis tentu akan mendapatkan banyak sekali tantangan apapun jenis bisnisnya. Salah satu lini bisnis yang tak akan pernah ada matinya adalah bisnis makanan. Bisnis dalam bidang kuliner pun kini bukan hanya mengandalkan rasa enak saja, namun juga kreativitas ekstra tinggi sehingga bisa menarik minat pasaran luas.

Bisnis Makanan yang Sedang Naik Daun dan Bisa Anda Coba 

Makanan di era yang sudah serba modern pun juga berkembang. Jika dulu makanan tradisional selalu jadi jawara, maka kini berbeda karena makanan luar, fusion hingga makanan kreatif lainnya lebih mampu tarik perhatian. Tak hanya rasa saja yang dijual, namun dalam berbisnis makanan ada faktor lain juga mulai dari tempat makan, lokasi hingga tampilan makanan itu sendiri yang wajib mampu menggugah selera.

Jika Anda tertarik untuk terjun di bisnis makanan, maka berikut ini beberapa rekomendasi makanan kekinian yang sedang hits di pasaran:

  • Thai Mango

Jus mangga mungkin sudah biasa Anda minum, namun bagaimana dengan Thai Mango? Minuman dari Thailand ini sedang sangat hits di tahun ini dan bahkan sejak tahun 2017 lalu. Sebetulnya untuk minuman Thai Mango ini seperti jus mangga biasa, namun jusnya dicampur bersama whipped cream, potongan mangga dan juga es krim sehingga terlihat lebih lengkap dan mewah. Jika Anda tertarik, maka sebetulnya mudah saja membuatnya karena bahannya yang juga mudah ditemukan.

  • Nugget pisang

Makanan dengan bahan pisang memang banyak disukai. Untuk nugget pisang adalah jajanan yang termasuk baru. Cara membuatnya pun simpel saja karena hanya pisang yang dipotong, kemudian dibalut dengan tepung panir sehingga terlihat seperti nugget. Teksturnya seperti pisang goreng biasa, namun lebih crispy lagi. Untuk menambah spesialnya, maka ditambahkan toping coklat, keju dan lainnya.

  • Ayam geprek

Makanan selanjutnya adalah makanan khas Indonesia yakni ayam geprek. Ya, tentu Anda sudah tak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Namun jika ingin ayam geprek lebih berbeda, maka bisa dengan menambahkan keju mozarella. Perpaduan ayam geprek pedas bersama dengan keju mozarella ternyata jadi paduan yang sangat lezat. Tak hanya ayam, bebek pun bisa juga Anda geprek. 

Itulah beberapa rekomendasi makanan kekinian yang bisa jadi peluang bisnis yang Anda garap. Bisnis makanan tak akan pernah ada matinya karena memang kebutuhan makan manusia yang tak akan pernah berhenti. Bagi Anda yang tertarik untuk berbisnis di dunia kuliner, maka pastikan untuk gabungkan resep makanan lezat dan juga kreativitas sehingga konsumen tidak bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *