Facebook Ads Sebagai Sarana untuk Memperkenalkan Produk Anda

Siapa yang tak kenal Facebook, hampir semua orang kini memiliki facebook dan menggunakannya untuk berbagai keperluan baik bersosialisasi, mencari teman lama atau melakukan bisnis. Ketika sedang membuka Facebook, mungkin kerap Anda temukan iklan di dalamnya yang secara otomatis terpampang ketika Anda membuka halaman awal akun Anda. Iklan itulah yang dinamakan facebook adsIklan dari facebook ini akan tampil secara otomatis di banyak pengguna FB sehingga dapat dilihat oleh banyak orang.

Para pengguna facebook yang didominasi oleh para remaja dan orang dewasa yang telah berpenghasilan membuat iklan di FB sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan maupun memperkenalkan produk yang dimiliki. Bagi Anda yang berprofesi sebagai marketing atau memiliki usaha dibidang jasa dan pelayanan, Anda bisa memanfaatkan iklan facebook untuk lebih memperkenalkan produk atau layanan jasa Anda ke masyarakat yang lebih luas. Dari sekian banyak yang melihat iklan Anda, pasti akan ada beberapa yang tertarik dan kemudian membuka halaman bisnis Anda untuk melakukan penawaran atau mencari informasi lebih lanjut.

Bagi Anda yang tertarik untuk beriklan di facebook ads, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan yaitu:

  1. Memiliki akun facebook yang masih aktif.
  2. Memiliki halaman bisnis atau website sebagai halaman yang akan dituju di iklan.
  3. Membuat laman iklan Anda yang nantinya akan ditayangkan di facebook.
  4. Membuat video jika Anda ingin iklan Anda nanti berupa video commercial.
  5. Buatlah iklan yang menarik untuk dilihat namun tepat sasaran dan tidak bertele-tele.

Dengan mendaftar iklan di Facebook, ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan yaitu:

  • Tidak perlu menyortir calon konsumen karena pengguna facebook terdiri dari semua golongan umur dan jenis kelamin.
  • Jika Anda ingin menyortir calon konsumen maka Anda bisa menyortir nya dari lokasi, usia dan pilihan lain yang disediakan di facebook.
  • Facebook memberikan beberapa pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan usaha Anda.
  • Anda bisa mengunggah iklan beberapa kali dalam satu akun.

Jika Anda seorang pengusaha atau penjual produk atau jasa, pastinya sangat mengerti pentingnya memiliki cara marketing atau pemasaran yang tepat sehingga menghasilkan penjualan. Bahkan suatu produk pun diberi label harga bisa dari biaya pemasaran yang dilakukan untuk memperkenalkan produk tersebut. Oleh karena itu dengan adanya facebook ads dari Facebook ini ada peluang yang lebih besar untuk memasarkan produk atau jasa Anda pada masyarakat luas yang berada di berbagai kota dan dari berbagai kalangan usia melalui satu cara. Nikmati kemudahan dan kenyamanan beriklan di Facebook untuk mendapatkan hasil penjualan yang meningkat bagi semua jenis produk atau jasa di seluruh Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *