Info Jual Beli Yang Mereka Tawarkan Dalam Kemasan Video

Pastinya kalian pernah melihat video ini, https://youtu.be/gTQ9aE27EfA yang di unggah oleh Fung Bros sekitar 2 tahun yang lalu. Kenapa lama sekali? Apakah tidak ada berita yang lebih baru? Yang perlu di perhatikan di sini adalah mengenai info jual beli yang mereka tawarkan dalam kemasan video ini begitu menarik. Oia, bagi yang belum pernah melihat, video ini tentang Indomie Goreng yang disajikan dengan 5 cara berbeda. Sederhana bukan? Tentu. Dan semua orang pun bisa melakukannya, namun tentunya mereka akan disebut plagiat karena meniru video ini. Namun itu bukan masalah disini.

Kembali mengenai kemasan dan penyampaian,dalam video ini pengemasan informasi dengan tepat, cepat, padat atau singkat kata, efisien dan efektif. Dalam semua kesederhanaan yang mereka berikan, hasil yang terlihat sangat menakjubkan. Maka, timbullah pertanyaan “apakah kita bisa demikian?” Tentu, itu jawabannya. Karena, semua orang bisa melakukannya. Namun, perlu dipahami, kreatifitas tidak bisa dipaksakan keluar begitu saja dan info jual beli seperti ini tentunya perlu persiapan dan kebiasaan dalam melakukan hal seperti ini supaya bisa menyampaikan pesan kepada penontonnya

Baca Juga:Tips Meningkatkan Peluang Usaha Secara Efektif

Dalam video tersebut, 5 cara berbeda dalam menyajikan indomie goreng. Mereka memadukan jenis makanan Barat dengan menggunakan indomie mie goreng sebagai bahan dasarnya. Mulai dari penyajian tanpa tambahan apapun hingga pembuatan burger, omelet dan pizza. Penjelasan lengkap tentang bagaimana distribusi telur yang merata sangatlah penting ketika membuat omelet atau pizza crust atau ketika garnishing dan topping menjadi penarik perhatian pada sebuah makanan pun tidaklupt dariperhatian mereka. Ketika membuat pizza dengan topping daging dan keju, seperti layaknya penyajian pizza pada umumnya menjadikan tampilan makanan yang mereka buat sangatlah menggoda. Cara mereka menyampaikannya pun perlu diperhatikan. Terkesan santai dan diselingi oleh candaan sehari-hari sehingga penonton akan merasa terbawa suasana untuk mencoba menikmati apa yang mereka sajikan. Dan yang paling utama adalah penyajian video unggahan mereka memberikan info jual beli Indomie di pasar luar negeri. Begitu banyak informasi dari sumber terpercaya yang menyatakan bahwa produk Indomie yang dibawa oleh warga negara Indonesia ketika mereka bersekolah atau bekerja di luar negeri menjadi perhatian bagi mereka yang pernah mencobanya. Bahkan, pada penghujung video mereka menyarankan untuk mencari indomie di pasar atau toko terdekat jika ingin mencoba membuat seperti yang mereka lakukan. Secara tidak langsung, PT Indomie Tbk mendapatkan promosi secara gratis, itu tentunya jika tidak ada kerjasama sebelum dengan pihak Fung Bros :).

Jadi, apakah kalian tertarik mencoba 5 cara menikmati indomie pada video tersebut? Ataukah mempunyai ide lain dan ingin mengunggah sendiri videomu? Tentunya akan sangat menarik jika bisa menghasilkan sendiri sebuah video viral seperti ini dan menampilkan informasi yang berguna bagi masyarakat. Maka, mari berkarya dan tetaplah cintailah produk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *