Kumpulan Artis Indonesia yang Dapat Dijadikan Sebagai Inspirasi Bisnis Kue

Siapa yang tak menyukai kue? Pasti semua orang menyukainya. Apalagi kue yang memiliki rasa yang lezat dan unik, pasti akan membuat kita menjadi ketagihan. Kue adalah salah satu bisnis makanan yang mempunyai peluang yang manis. Anda bisa menengok artis tanah air yang membangun bisnis kue sebagai usaha sampingan. Bukan hanya di dunia entertaiment, namun mereka juga mencoba bisnis kuliner. Peluang bisnis ala artis juga semakin laris manis saat mereka menggunakan nama dan embel-embel oleh-oleh khas daerah.

Kumpulan Artis Indonesia yang Dapat Dijadikan Sebagai Inspirasi Bisnis Kue

Jika Anda tertarik berkecimpung dalam bisnis kue, berikut beberapa artis Indonesia yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi dalam bisnis cake.

Medan Napoleon (Irwansyah)

Aktor tampan Irwansyah sukses membangun bisnis kue di Medan, Sumatera Utara. Medan Napoleon adalah bolu dengan bentuk bulat dan panjang. Kue ini menjadi salah satu oleh-oleh favorit saat berkunjung ke Medan. Medan Napoleon Irwansyah mengusung konsep puff pastry. Kue ini bisa dikatakan menjadi kue yang unik serta berbeda dibanding kue lain. Bolu lembut dan potongan wafer, ditambah dengan cream yang memiliki varian rasa menarik ini bisa membuat Anda menjadi ketagihan. Harga kue ini mulai dari Rp 55 ribuan hingga Rp 75 ribuan.

Surabaya Snow Cake (Zaskia Sungkar)

Zaskia Sungkar ternyata juga ikut meramaikan bisnis kue artis. Zaskia Sungkar mengambil konsep kue lapis Surabaya. Keunikan yang ditawarkannya adalah kue bolu yang lembut, ditengahnya juga terdapat berbagai varian rasa yang menarik seperti Keju, Choco Banana, Choco Green Tea dan masih banyak lagi. Harga kue lezat ini dibanderol di angka Rp 55 hingga Rp 59 ribuan.

Bandung Makuta (Laudya Cintya Bella)

Artis cantik ini sekarang bukan hanya berprofesi sebagai pemain film dan penyanyi, namun ia sudah merambah ke bisnis kuliner. Laudya Cintya Bella memiliki bisnis kue khas Bandung dengan nama Bandung Makuta. Ia berhasil menjadikan Kue Makuta ini sebagai oleh-oleh wajib saat Anda singgah ke Bandung. Ada berbagai macam varian rasa seperti keju, lemon, karamel dan masih banyak lagi. Kue ini mirip dengan roti bakar khas Bandung, harga kue ini berada di angka Rp 53 hingga Rp 65 ribuan.

Malang Strudel (Teuku Wisnu)

Mungkin Anda bingung mendengar nama makanan ini, karena makanan ini bukan berasal dari Indonesia, namun menjadi oleh-oleh khas Malang. Strudel memang bukan menjadi makanan Indonesia, namun aktor tampan ini berhasil membuatnya menjadi oleh-oleh spesial. Teuku Wisnu membuat berbagai macam rasa strudel dengan rasa buah-buahan Indonesia, sehingga bisa diterima dengan sangat baik. Bisnis kue milik Teuku Wisnu ini salah satunya berada di Singosari Malang. Harga Malang Strudel sebesar Rp 45 hingga Rp 65 ribuan dengan varian rasa jeruk, nanas, stroberi, mangga. Anda juga bisa meminta strudel dengan berbagai campuran rasa buah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *