Trik Membuat Iklan Online Gratis Tanpa Dipungut Biaya Sama Sekali

Memiliki bisnis tentunya tidak akan terlepas dari melakukan promosi. Sedangkan melakukan promosi di dalam sebuah bisnis haruslah dilakukan dengan baik, karena hal ini berpengaruh pada tingkat kesuksesan diri Anda dalam menjalankan bisnis Anda. Untuk sekarang ini, melakukan promosi atau memperkenalkan produk yang Anda jual pun tidaklah sulit, karena Anda dapat memasang iklan online dengan cara yang mudah dan tentunya tidak akan memakan banyak biaya sama sekali.

 Trik Membuat Iklan Online Gratis Tanpa Dipungut Biaya Sama Sekali

Karena kecanggihan jaman untuk sekarang ini sudah merajalela dikalangan para masyarakat modern, maka hal ini bisa untuk Anda manfaatkan dengan cara mengembangkan bisnis Anda dengan cara memasang iklan secara online yang akan membantu diri Anda untuk mempromosikan barang atau produk yang Anda jual dengan cara yang lebih mudah dan lebih menghemat biaya pengeluaran. Sedangkan cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan melalui sosial media seperti Facebook fanspage. 

Sedangkan untuk facebook Fanspage atau FP merupakan fasilitas yang telah diberikan oleh Google pada penggunanya yang berkeinginan untuk memasang iklan produk, barang maupun jasa. facebook Fanspage ini dijadikan sebagai wadah khusus yang digunakan untuk mempromosikan produk dengan melalui facebook. Dengan adanya fitur rating, maka hal ini akan memungkinkan banyak masyarakat yang akan memberikan penilaian mengenai produk barang atau jasa Anda. Cara iklan online melalui facebook Fanspage pun juga sangatlah mudah.

Berikut ini langkah yang dapat Anda lakukan, yaitu:

  1. Anda dapat untuk langsung Log in akun Facebook Anda.
  2. Kemudian Anda dapat klik tombol Create Page, atau Anda dapat langsung masuk melalui alamat berikut https://www.facebook.com/pages/create.
  3. Pilihlah untuk kategori Fanspage.
  4. Apabila Anda memasang iklan tentang blog Anda, maka silahkan Anda memilih brand dan product kemudian Anda dapat mengklik Website.
  5. Kemudian Anda dapat untuk mendeskripsikan Fanspage serta memasang foto profil pada Fanspage.
  6. Apabila sudah selesai, maka Fanspage siap untuk digunakan memasang iklan atau untuk mempromosikan produk dengan cara online di Facebook.
  7. Apabila Facebook memiliki Fanspage maka LinkedIn juga memiliki Comunity Fanspage. Untuk keduanya pun memiliki fungsi yang sama, yakni mengendorse atau mempopulerkan suatu produk, perusahaan maupun jasa. Namun Comunity Fanspage dari LinkedIn akan lebih fokus dalam memperkenalkan perusahaan atau startup.

Bagaimana? Mudah bukan membuat iklan online melalui sosial media facebook yang dapat dilakukan dengan cara yang sangatlah mudah dan tentunya tidak akan menghabiskan banyak waktu dan tidak akan memakan biaya sama sekali. Untuk Anda yang memiliki produk, barang maupun jasa yang dapat untuk di iklan atau promosikan, maka manfaatkan kecanggihan teknologi yang satu ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang akan menjadikan bisnis Anda berkembang dengan pesat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *