Usaha Online Tanpa Modal Alias Gratis

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai bisnis tanpa modal?  Jika ya, baca artikel ini, karena di sini kami akan membagikan seputar usaha online yang bisa dimulai tanpa modal sama sekali. Tidak percaya? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini:

Jenis Bisnis Online Tanpa Modal

Usaha online bisa dikatakan sebagai bisnis sampingan. Namun walaupun sampingan, keuntungan yang dihasilkan bisa besar sehingga merubah bisnis online menjadi pilihan utama. Yang dimaksud dengan bisnis tanpa modal di sini adalah Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar, seperti menyewa tempat usaha dsb. Anda bisa memulainya hanya dengan modal laptop, komputer atau smartphone dan kuota untuk akses internet.

Jika di tanya apa saja bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal di internet, jawabannya banyak sekali. Bisnis tanpa modal cocok dijalankan bagi para pemula, untuk bisa mengantisipasi kerugian di kemudian hari. Berikut ini beberapa jenis bisnis tanpa modal yang bisa Anda jadikan pilihan:

  • Paid to Click

PTC merupakan bisnis berbisnis online dengan cara kerja Anda hanya perlu mengklik beberapa iklan dari pihak PTC. Hanya dengan mengklik iklan saja Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Tapi karena harga sekali klik iklan dibayarnya sangat murah, Anda harus sering membuka web untuk memeriksa iklan yang ditawarkan. Sebaiknya bisnis ini hanya dijadikan bisnis sampingan karena jika dijadikan prioritas hasilnya tidak sebanding dengan waktu yang diberikan.

Baca Juga: Ragam Usaha Online Yang Mudah Diterapkan

  • Paid to Survay

Pada dasarnya bisnis PTS ini hampir mirip dengan PTC. Bedanya pada PTS Anda diminta untuk mengisi angket survay yang sudah disediakan oleh pihak PTS. Sayangnya angket yang ditawarkan kadang jumlahnya sedikit, sedangkan penghasilan yang Anda dapatkan tergantung banyaknya angket yang diisi.

  • Reseller Dropship

Bisnis online menjadi reseller dropship sedang popular,karena bisnis ini sangat menguntungkan. Anda dapat memulai bisnis ini caranya tinggal mempromosikan barang/ produk orang lain. Keuntungan menjadi reseller Anda mendapatkan harga barang lebih murah dibandingkan dengan harga retail. Artinya, Anda mendapatkan keuntungan dari selisih harga.

Modal awal menjadi reseller hanya laptop, komputer atau smartphone dan kuota untuk akses internet. Anda tidak perlu membeli produk yang dijual, bahkan tidak perlu memikirkan pengiriman barang yang dipesan konsumen. Jika terjadi pembelian tinggal menghubungi pihak seller (penyedia produk), lalu kemudian seller akan mengirimkan barang pesanan ke konsumen atas nama Anda.

Jadi menjalankan usaha online menjadi reseller dropshipp tugas Anda hanya memasarkan produk saja. Ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih untuk memasarkan produk atau boleh menggunakan semuanya selagi mampu memanj. Misalnya melalui jejaring sosial, seperti: facebook, instagram, twitter, path, line. Selain itu masih banyak media lainnya yang bisa digunakan, seperti media messenger seperti: whatsapp, BBM dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *