6 Situs Online yang Bisa Membantu Menjual Barang Bekas Secara Cepat dan Gratis

Dengan adanya internet kini bertransaksi kian mudah, Anda bisa menemukan berbagai macam barang yang dijual secara online dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran, juga bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dengan menjual barang bekas yang dimiliki kini bisa jadi semakin mudah memanfaatkan sarana internet ini. Faktanya memang ada banyak sekali situs jual beli untuk produk-produk second yang membantu dalam menjual barang-barang lama yang sudah tidak terpakai, sehingga tak harus dibuang begitu saja, melainkan bisa diuangkan.

6 Situs Online yang Bisa Membantu Menjual Barang Bekas Secara Cepat dan Gratis 6 Situs Online yang Bisa Membantu Menjual Barang Bekas Secara Cepat dan Gratis

Berikut ini diantara beberapa pilihan situs yang nantinya akan sangat membantu Anda dalam melakukan transaksi jual beli barang bekas tersebut, yaitu:

  1. OLX, dulunya dikenal sebagai Toko Bagus, namun kemudian berubah nama menjadi OLS, sebuah situs jual beli barang second yang paling terkenal di Indonesia. Dimana nantinya Anda bisa menemukan jutaan penjual dari seluruh Indonesia dengan ragam barang yang ditawarkan juga berbeda-beda, mulai dari gadget, item fashion, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.
  2. Carousell, ini adalah situs penjualan barang second dari Singapura yang pastinya banyak disukai oleh kaum hawa, mengingat kebanyakan diantara barang yang ditawarkan disini berhubungan dengan kosmetik atau produk kecantikan. Aplikasi ini bisa diinstall secara mudah oleh pengguna iOS maupun Android.
  3. Prelo, dulunya marketplace yang satu ini memang hanya menjual produk khusus wanita yang masih baru, namun belakangan ini tak hanya item yang masih baru saja, melainkan juga yang sudah bekas banyak ditawarkan disini. Bahkan bukan hanya jual beli produk second saja, melainkan beragam jasa seperti diantaranya adalah jasa titip hingga persewaan barang juga ada.
  4. Belanja bekas, ini juga termasuk salah satu market place khusus produk-produk second dari dalam negeri yang banyak diminati oleh masyarakat, apalagi ragam barang yang dijual disini juga begitu banyak, diantaranya mulai dari item fashion, kemudian produk teknologi, otomotif dan masih banyak lagi diantaranya dan dihuni oleh jutaan penjual dari seluruh Indonesia.
  5. Bukalapak, jangan salah karena marketplace satu ini nyatanya tak hanya ditujukan untuk penjualan barang-barang yang masih baru saja, melainkan jika ingin mencari yang bekas juga banyak tersedia disini. Apalagi banyak sekali tawaran menarik seperti harga promo setiap saat.
  6. Tokopedia, menawarkan beragam pilihan barang mulai dari item fashion, gadget, kebutuhan rumah tangga, produk otomotif dan masih banyak diantaranya dari yang baru sampai dengan bekas.

Jadi sekarang bisa kian mudah memasarkan barang bekas Anda tanpa harus beriklan, cukup dengan mempostingnya lewat 6 media atau situs di atas saja, gratis dan kemungkinan dilihat oleh banyak orang juga tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *