Bagaimanakah Info Jual Beli Jasa di Indonesia?

beritajulbeli.com-info jual beliBagaimanakah info jual beli jasa di Indonesia? Kini semakin banyak pilihan dan sebagian besar pekerja tenaga lepas ( freelance) masih terbiasa diberi harga sangat murah di Indonesia. Namun jangan kecewa. Bagi pemula atau tanpa reputasi segudang tentu akan demikian. Lalu bagaimana supaya bisa mempunyai reputasi yang diraih secara jujur? Bekerja keras, terus mencoba dan tentu saja memperluas jaringan. Karena walaupun sekarang banyak jasa yang memberikan pilihan ‘cara cepat’ untuk menaikkan reputasi, jika terbukti pekerjaan yang dilakukan tidak sebanding dengan ‘reputasi’ abal-abal yang kamu miliki, maka sama saja dengan  bohong. Namun bagaimana jika kamu sedang benar-benar butuh pekerjaan karena satu dan lain hal yang menyebabkan kamu ‘kepepet’ dan perlu mendapat uang secara cepat? Jawaban tetap sama, bekerja keras, terus mencoba dan memperluas jaringan. Karena dengan reputasi yang yang dibangun sendiri, akan menghasilkan pelanggan yang akan lebih percaya kepada karya kita.

Jadi, bagaimanakah info jual beli jasa bisa membantu para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang ‘layak’ bagi mereka? Pihak pemberi info jual beli jasa hanya bisa membantu menyalurkan informasi dan mendapatkan komisi sebesar 10% atau lebih dari setiap transaksi yang terjadi antara klien pemberi kerja dan penerima kerja dan di luar itu semua keputusan ada pada klien dan kemampuan pencari kerja memberikan kesan bahwa mereka ‘layak’ untuk bekerja pada projek tersebut.

Baca juga: Membangun Kepercayaan Pelanggan Online Shop Indonesia

Faktanya, sedikit sekali yang berpikiran demikian. Semua berlomba ingin mendapatkan pengikut atau pelanggan yang banyak supaya bisa lebih cepat naik dan ikut dalam kompetisi dalam mendapatkan info jual beli. Dari membeli pengikut hingga meminta kepada teman, sahabat, tetangga atau bahkan orang-orang yang dianggap penting dalam media sosial untuk ‘folback, follow, subscribe, endorse’ demi hal tersebut. Semua itu wajar saja dilakukan bagi sebagian orang yang memang ingin bisa segera terjun dalam dunia online. Namun, sayang saja jika hanya sebatas itu hubungan tersebut terjadi, jika sudah mendapat target yang dicapai, belum tentu mereka bisa mengingat sekian puluh ribu orang yang menjadi pengikutnya.

Sedikit tips dalam mencoba menaikkan ‘nilai jual’ untuk mendapatkan info jual beli yang diharapkan, yaitu dengan bekerja lebih efisien, efektif, dan terintegrasi. Dengan demikian, hasil kerja keras yang sudah maksimal pun akan berbuah pada waktunya. Hingga waktu itu datang, terus saja melangkah. Terus berkarya dan terus mengembangkan sayap. Sehingga pada suatu saat, bukan kamu lagi yang mencari pekerjaan, namun pekerjaan yang akan mencarimu. Jaga terus kerja keras itu, jangan beristirahat sebelum pekerjaan selesai. Pada penghujung hari, semua akan kembali semua berkat kerja keras dan dedikasi yang telah di tuangkan pada setiap usaha yang dilakukan demi mencari info jual beli jasa atau apapun yang ditawarkan dan menjadi sumber penghasilan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *