Kamu suka membaca buku? Beli online saja

beritajualbeli.com-beli onlineKamu suka membaca buku? Beli online saja jika terlalu sibuk bekerja atau melakukan kesibukan lainnya sehingga tidak dapat ke toko buku. Kamu bisa menggunakan jasa situs Bukukita.com untuk membeli buku secara online. Di sini terdapat banyak buku dari berbagai penerbit yang bisa memanjakan minat membacamu.

Situs yang telah ada sejak 10 tahun yang lalu kini sudah memiliki pelanggan sebanyak 301.185 orang terhitung pada bulan Agustus 2016 dan terus bertambah, tertulis pada laman Tentang Kami. Dengan mendaftar secara gratis, kamu telah memiliki keanggotaan di situs ini dengan berbagai keuntungan. Keuntungan yang didapat selain diskon ketika beli online, Anda akan mendapatkan pula promo dari setiap promosi yang dilakukan oleh BukuKita. Undian berhadiah tiap bulan pun dilakukan oleh situs ini untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi. Dan tentunya dari setiap kegiatan pembelian buku di situs ini, anggota akan mendapatkan point reward, yang nantinya akan dapat digunakan untuk membeli buku. Bukankah hal tersebut sangat menarik? Hal lain yang dapat di tawarkan adalah kesempatan untuk bertemu sesama pembaca buku dan gathering yang didalamnya akan ada diskusi dan undian yang hanya berlaku bagi mereka yang hadir dalam kegiatan tersebut. Suatu hal yang sangat menggiurkan bagi mereka yang senang membaca dan membeli online buku-buku tersebut lalu dapat berinteraksi dan berbagi dengan sesama pembaca buku.

Baca juga: Beli Pomade Lewat Online Memang Paling Menyenangkan

Koleksi yang ditawarkan sangat bervariasi karena BukuKita bekerjasama dengan penerbit dengan jumlah yang tidak sedikit. Membeli online akan sangat memudahkan bagi kedua belah pihak. Terlihat pada daftar nama penerbit yang bekerjasama dengan BukuKita.com adalah sekitar 1000 penerbit. Begitu banyak pilihan buku yang bisa di lihat dan di beli oleh pengunjung. Situs ini menerima pembayaran dengan menggunakan jasa empat bank terkenal di Indonesia. Sayang belum ada penggunaan rekening bersama yang lebih aman daripada transfer uang ke bank. Namun sepertinya belum ada laporan tentang kegagalan transaksi antara pelanggan dengan pihak BukuKita. Selain itu ada sekitar enam jasa pengiriman yang lazim digunakan untuk pengiriman barang di Indonesia yang digunakan oleh BukuKita dalam mengirim paket pesanan kepada pelanggannya. Cakupan area pengiriman dan waktu pengiriman tergantung dari pihak jasa pengiriman yang digunakan. Yang bisa di pastikan, dengan area penjualan yang cukup luas dan pilihan buku yang di tawarkan, BukuKita.com menjadi surga bagi para pecinta buku.

Melihat feed akun Twitter Bukukita.com (@bukukita) banyak terdapat komentar dari para pelanggan yang di retweet oleh admin BukuKIta (@bukukita) dan hampir kesemuanya menunjukkan kepuasan dalam pelayanan yang diberikan. Maka, silakan melipir ke laman BukuKita.com dan beli online buku-buku yang sudah Anda inginkan. Selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *