Daftar Harga Tenda Camping Kapasitas 10 Orang

Kalau kamu sedang mencari tenda camping untuk kapasitas 10 orang, mungkin akan ada banyak pertimbangan, mulai dari segi harga, kualitas, hingga kenyamanan. Saat kamu mencari-carinya secara online, mungkin kamu akan menemukan rekomendasi harga tenda Consina. Ya, tenda ini memang menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang sedang mencari tenda untuk camping.

Selain Consina, masih ada banyak rekomendasi harga tenda camping kapasitas 10 orang yang nggak kalah bagus. Kira-kira apa aja, ya? Langsung aja simak ulasan berikut ini, yuk!

1. Chanodug FX 8950

Lagi nyari tenda yang luas dengan ketinggian yang nggak terlalu pendek pendek banget? Merek Chanodug FX 8950 mungkin bisa jadi pilihan. Walaupun dikhususkan untuk kapasitas 10 orang, tenda ini tidak akan membuatmu sesak karena memiliki ukuran yang cukup luas, yaitu 550x300x198 cm. Saat hujan pun kamu sudah tidak perlu khawatir air akan rembes ke dalam karena tenda ini sudah dilengkapi dua lapis lapisan waterproof. Cukup aman, bukan? Dengan ukurannya yang luas, tentunya tenda ini cocok untuk dijadikan sebagai salah satu keperluan camping bersama keluarga maupun para sahabat. Harga yang dipatok pun terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp2.500.000.

2. Consina Breakout 10 DLX

Buat kamu pecinta produk lokal dan pecinta petualangan outdoor, pertimbangkanlah untuk memiliki tenda Consina Breakout 10 DLX. Tenda ini bisa memuat sekitar 9-13 orang. Jika sudah didirikan, kamu akan mendapati tiga ruang tidur dan satu ruang tengah yang cukup besar untuk berkumpul.

Tenda ini terbuat dari bahan polyester dan dilapisi oleh polyurethane (PU) coatings yang memiliki ketahanan terhadap air hujan hingga sebesar 1500 mm. Tenda tipe ini memiliki warna kuning yang cukup terang sehingga pada siang hari tak akan terasa panas karena tidak menyerap sinar matahari. Jika ingin menjadikannya sebagai milikmu, setidaknya kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp4.500.000.

3. SAMCAMEL Two Room Tent

Salah satu kelebihan dari merek tenda camping satu ini adalah atapnya yang bisa dibongkar pasang. Jika atapnya dilepas, akan menyisakan atap jala sebagai jalan masuknya udara. Saat tidak hujan, kamu bisa melepasnya untuk bisa mendapat sirkulasi udara yang lebih agar di dalam tidak merasa sesak. Daya tampungnya sendiri bisa mencapai 12 orang. Dibanding dengan tenda Consina Breakout 10 DLX, tenda ini memiliki ketahanan terhadap hujan yang lebih tinggi, yaitu mencapai 2.000 mm.

Semakin menambah kenyamanan, tenda ini dilengkapi dengan pintu dan jendela yang terbuat dari jala. Pintu dan jendela ini nantinya akan berfungsi sebagai penghalang nyamuk atau serangga dan sebagai ventilasi udara. Jika tertarik ingin membelinya, setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar Rp7.800.000.

4. Ozark Train Cabin Tent

Merek satu ini cocok buat kamu yang tak terlalu suka mendirikan tenda yang ribet dan memakan waktu lama. Karena memang dirancang mudah didirikan, merek ini bahkan diklaim hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk mendirikannya. Dengan ukurannya yang luas, tenda kabin ini bisa memuat dua kasur berukuran queen size.

Ozark Train Cabin Tent memiliki jendela yang cukup banyak dan pintunya pun memiliki ukuran yang cukup besar. Jadi, saat berada di dalamnya kamu tidak akan merasakan pengap karena sirkulasi udaranya lancar. Karena tenda memang dikhususkan untuk digunakan di alam terbuka, tentunya akan ada risiko masuknya nyamuk atau serangga lainnya. Namun, kamu tak perlu khawatir karena setiap jendela dan pintunya dilengkapi oleh kain jala sehingga hewan-hewan tersebut tidak akan bisa masuk ke dalam. Kalau ingin membelinya, kamu harus menyiapkan kocek yang tak sedikit, yaitu sekitar Rp10.000.000.

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *