Motor Matic Modif dengan Harga Terjangkau dan Irit Bensin

Anda ingin mengemudikan motor dengan nyaman tanpa perlu memusingkan masalah pindah gigi? Motor automatic alias motor matic adalah jawaban dari keinginan Anda. Bukan hanya itu saja, motor matic juga memiliki model yang keren dan juga kebanyakan sudah memiliki teknologi injeksi yang dapat membuat bensin menjadi lebih irit. Tidak mengherankan apabila motor matic seperti Yamaha Mio Soul amat diminati di negara ini.

 

Selain Yamaha Mio Soul GT, masih ada banyak motor matic modif berteknologi injeksi yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bila Anda berminat untuk membeli motor jenis ini dan masih bingung memilih motor seperti apa yang layak untuk Anda miliki, mari kita simak satu persatu rekomendasi motor matic paling nyaman dan terjangkau di Indonesia:

 

  1. Honda Scoopy eSP

Apa yang membuat motor ini disukai banyak orang, baik pria maupun wanita? Modelnya klasik. Saat menaikinya, seolah kita tengah terlempar ke era 80an. Namun bukan berarti bentuk dari Honda Scoopy ini jadul alias ketinggalan zaman. Warna-warnanya pun sangat menarik.

 

Teknologi Enhance Smart Power yang disematkan ke dalam motor ini membuat penggunaan bensinnya menjadi sangat irit dan energi yang terbuang percuma dapat diminimalisir. Dengan satu liter bensin saja, Anda dapat menempuh perjalanan hingga enam puluh kilometer. Motor ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar tujuh belas juta rupiah.

 

  1. Yamaha New Fino 125

Selain Honda Scoopy, ada pula motor matic Yamaha lain yang juga memiliki desain menarik. Motor itu adalah Yamaha New Fino 125. Motor dengan teknologi Eco Indicator dan Blue Core ini ramah lingkungan dan juga lebih irit. Selain itu, dengan muatan silinder SOCH, Yamaha New Fino 125 juga terbukti lebih cepat daripada keluaran sebelumnya.

 

Kapasitas mesin dari Yamaha New Fino 125 adalah 1125 cc. Dengan berbagai fasilitas itu, Yamaha New Fino 125 bisa Anda dapatkan dengan harga tujuh belas juta rupiah. Cukup terjangkau dan layak untuk dibeli.

 

  1. Suzuki Nex Super Fi

Dengan teknologi injeksi SUPER Fuel Injection, Suzuki Nex Super Fi amat irit bahan bakar. Satu liter bahan bakar motor matic ini bahkan dapat menempuh jarak hingga delapan puluh kilometer. Tidak mengherankan apabila Suzuki Nex Super Fi ini dijuluki sebagai salah satu motor paling irit di Indonesia. Bukan hanya irit, emisi gas buang yang dihasilkan oleh motor matic ini pun cukup rendah sehingga bisa dibilang bahwa motor ini ramah lingkungan.

 

Lebih murah daripada motor-motor matic sebelumnya, Suzuki Nex Super Fi dibanderol dengan harga sekitar tiga belas juta rupiah. Dengan desain yang menarik dan cukup mencolok, motor matic yang satu ini betul-betul layak untuk dimasukkan ke dalam daftar keinginan Anda.

 

  1. Yamaha Mio M3 125

Mio merupakan merek motor matic yang cukup terkenal dan diminati baik oleh pria maupun wanita. Pasalnya, desain Yamaha Mio M3 125 cukup sederhana dan menarik. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan bensin 1 liter, Anda bisa menempuh jarak hingga enam puluh kilo meter.

 

Tenaga maksimum dari motor ini adalah sebesar 7.0 kw dengan torsi 9.6 Nm. Motor Yamaha Mio M3 125 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar lima belas juta rupiah.

Motor matic mana yang Anda pilih? Pastikan Anda memilih motor sesuai dengan bujet dan tentunya kebutuhan, ya

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *