Pilihlah Tipe Pomade Yang Sesuai Dengan Rambut

Rambut rapi, mengkilap, serta gampang ditata jadi trend sekarang ini. Jenis-model rambut itu berkesan simpel. Banyak kaum pria memercayakan masalah rambutnya pada pomade.

Pilihlah Tipe Pomade Yang Sesuai Dengan Rambut

Pomade yaitu product yang dipakai untuk bikin rambut tetaplah stylish dengan bentuk padat serupa wax. Di buat dari beberapa bahan seperti minyak kelapa, wax, lanolin, serta aroma, pomade juga mulai di kenal sejk th. 1990-an.

Diperlukan tehnik spesial untuk membenahi rambut dengan pomade. Diluar itu, Anda harus juga tahu type pomade yang kana Anda pakai.

Baca yang ini: Tampil rapih dan bersih menggunakan POMADE

Inilah tipe pomade, langkah pengaplikasian, serta rambut apa sajakah yang pas memakainya :

Petroleum based pomades.

Pomade ini di buat dengan bahan intinya yaitu minyak. Lantaran memiliki bahan basic minyak, jadi keunggulan pomade ini lebih tahan lama air bahkan juga hujan meskipun. Begitu pas untguk Anda yang aktif serta banyak melakukan aktivitas diluar ruang lantaran lebih tahan lama serta tahan pada cuaca, bahkan juga keringat serta hujan. Pomade ini bisa bikin rambutmu bergaya quaff atau pomp. Untuk bikin styling bergaya pomp atau quiff, pomade type ini pas untuk dipakai. Kekurangannya yaitu mesti dibikin bersih sekian kali waktu keramas lantaran rambut merasa lengket serta berminyak. Pomade ini sesuai sama untuk kamu yang memanglah banyak melakukan aktivitas diluar ruang serta hadapi beragam keadaan cuaca.

Beeswax based pomades

Bahan paling utama Pomadejenis ini yaitu lilin lebah (beeswax) serta diklaim paling alami serta aman untuk dipakai. Beeswax mengandung mosturizer alami yang bisa membuat perlindungan rambut serta kulit kepala dari panas dan melindungi kelembabannya. Dari sisi ketahanan, pomade memiliki bahan beeswax lebih tahan lama serta pada air namun gampang untuk dibikin bersih dengan sampo, tak seperti yang memiliki bahan basic minyak. Dampak yang diakibatkan dari pomades type ini yaitu sleek serta shiny.

Water based pomades

Dengan bahan basic air serta kombinasi kimia, pomade ini bikin rambut merasa lebih lembut serta jatuh dengan cara alami di banding dengan pomade yang memiliki bahan beeswax atau petroleum. Potongan rambut sleeky yang lebih panjang atau sedikit bergelombang begitu pas memakai pomade ini. Ketahanan waterbased pomades sedikit dibawah beeswax serta petroleum based, namun kelebihannya yaitu gampang dibikin bersih dalam sekali keramas.

Mixed based pomades

Menginginkan mencari pomade yang tahan lama namun gampang dibikin bersih? Mungkin saja Anda mesti coba pomadeyang satu ini. Dampak shiny yang diakibatkan memanglah tidaklah terlalu mencolok. Anda bakal tetaplah memperoleh style rambut yang stylish, tahan lama, namun tak susah untuk membersihkannya.

Jika mengingkan tipe-tipe pomade tersebut, maka Anda bisa mendapatkan atau membelinya via online. Cek informasi disini BELI Pomade via online.

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *