Tampil Rapih dan Bersih Gunakan Pomade

Pomade menjadi tren dikalangan laki-laki sekarang ini. Hairstyle tidak lagi menggunakan wax ataupun jeli-jeli minyak rambut lainnya.

Tampil Rapih dan Bersih Gunakan Pomade

Pomade yaitu semacam minyak rambut yang di buat dari zat berminyak atau semacam bahan dari wax (lilin) yang dipakai untuk pengaturan style rambut. Pemakaian Pomade mempunyai tujuan untuk bikin rambut supaya tampak lebih licin, mengkilap, serta tak kering.

Bila anda berencana beli pomade lewat online, baca ini: Beli pomade secara online menyenangkan

Tak seperti hair spray serta gel rambut biasanya, pomade yaitu berbentuk tak kering, serta bisa bertahan lebih lama. Pomade dipakai untuk style rambut (termasuk juga kumis, cambang, serta jenggot), memberi dampak lebih gelap, lebih klimis (tampak licin), tampak bercahaya, serta kerap dihubungkan dengan jenis style rambut klimis pria.

Pomade moderen mungkin saja mengandung aroma, Walau demikian mereka umumnya tak beraroma buah-buahan. Dengan menggunakan minyak rambut pomade, tatanan rambut anda bakal bertahan dalam lebih lama dari umumnya product perawatan rambut yang lain.

Pomade yang asli yaitu datang dari era kedelapan belas serta kesembilan belas yang terbuat dari lemak beruang atau babi. Walau demikian, pembuatan minyak rambut pomade pada jaman moderen sekarang ini sudah memakai Lanolin, beeswax, serta petroleum jelly sebagai bahan dasarnya. Karakter kaku dari pomade tersebut umumnya dipakai untuk bikin style rambut seperti pompadour atau quiff. Sedang karakter pelembab tahan lama membuatnya popular.

Nah, lantaran sifatnya yang berminyak, tambah baik pakai pomade seperlunya saja, sampai rambut tampak mengkilap serta dapat di tata dengan gampang. Lantaran dalam soal bersihkan pomade, anda mesti keramas untuk menghilangkannya memakai sampo yang diformulasikan spesial untuk bersihkan pomade. Banyak merk yang bisa dipakai seperti DAX Removing Shampoo atau Royal Flush Lucky 13 Shampoo, tetapi harga nya lebih mahal. Tetapi buat kamu yang belum mempunyai sampo spesial pembasmi pomade, anda bisa mengolesi rambut yang memakai pomade dengan minyak zaitun serta berkeramas dengan air hangat dapat juga dipakai untuk meniadakan pomade. Langkahnya, gosokkan minyak ke rambut hingga rata, pijat lembut, diamkan 10-15 menit, kemudian cuci rambut dengan sampo seperti umum, basuh dengan air hangat. [Baca juga: Pilihlah pomade yang sesuai dengan rambut].

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *