Tips Menggunakan Setrika Travel Iron Philips

Philips sebagai produsen barang elektronik rumah tangga mengeluarkan sebuah setrika lipat yang fleksibel dibawa kemana pun. Benda ini cocok sebagai teman perjalanan bagi Anda yang hobi traveling dan jauh dari rumah. Setrika Travel Iron HD 1301 memiliki kelebihan dimana gagangnya dapat dilipat sehingga mudah disimpan dan tidak makan tempat. Kabelnya pun cukup panjang yakni 2 meter.

Travel Iron HD 1301Cara menggunakan setrika ini pun tak berbeda jauh dengan setrika pada umumnya. Pertama-tama Anda harus membuka lipatan gagang sebelum dipakai. Selanjutnya atur panas setrika sesuai kebutuhan. Letakkan setrika pada posisi berdiri sambil menunggu panas kira-kira selama dua menit. Mulailah menyetrika pakaian-pakaian Anda. Setelah selesai menyetrika, sebaiknya Anda tidak langsung memasukkan setrika ini pada kantung penyimpannya.

Letakkan kembali setrika dalam posisi berdiri, kemudian ubah pengatur panas kembali ke suhu paling kecil. Lepaskan steker listrik dari stop kontak dan biarkan setrika kembali dingin, kira-kira selama 30 menit. Untuk menjaga kebersihan setrika, bersihkan bagian bawah atau plat besinya dengan menggunakan kain lembab. Selanjutnya bersihkan pula bagian atas setrika dengan kain lembab. Jika sudah selesai, Anda bisa kembali menyimpan setrika ini pada kantong yang diberikan Philips.

Mudah bukan, cara menggunakan travel iron yang satu ini? ? Anda bisa mendapatkannya tanpa perlu repot dengan belanja online hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elekronik kebutuhan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *