Home Lifestyle Memilih Catok Sesuai Kebutuhan

Memilih Catok Sesuai Kebutuhan

by Dean Carr

Memilih CatokMembeli barang elektronik harus didasari dengan beberapa pertimbangan, karena pasti tiap orang menginginkan barang yang berusia panjang alias awet. Begitu pula dengan barang elektronik untuk kecantikan seperti catok.

Catok atau pelurus rambut akan bersentuhan langsung dengan rambut pemakai lewat plat yang ada di sisi bagian dalam. Untuk menghindari terjadinya kerusakan rambut, maka Anda harus memilih catok sesuai kebutuhan. Berikut kami berikan panduannya.

1. Catok Berplat Keramik
Penggunaan plat keramik akan menghasilkan ion negatif dengan jumlah yang sedikit. Ion negatif berguna untuk mencegah kerusakan pada rambut. Bagi Anda yang sudah memiliki rambut lurus namun ingin dirapikan, catok jenis ini cocok untuk Anda. Catok berplat keramik juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

2. Catok Berplat Turmalin
Dibandingkan catok berplat keramik, ion negatif yang dihasilkan lebih banyak pada catok plat turmalin. Karena ion yang diproduksi lebih banyak, otomatis proses pelurusan rambut juga akan lebih cepat.

3. Catok Berplat Titanium
Ion negatif yang dihasilkan tergolong paling tinggi diantara yang lain. Adanya far infrared juga melengkapi kinerja catok berplat titanium. Rambut pun akan lebih cepat lurus dan hasilnya tetap lembut. Kecanggihan ini membuat catok plat titanium memiliki harga paling tinggi dibanding lainnya.

Kini Anda bisa menyesuaikan jenis rambut yang dimiliki dengan catok yang akan dibeli. Jangan lupa sesuaikan dengan budget Anda, ya!

Nah, jika Anda berniat membeli catok baru tanpa repot, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elektronik dengan harga bersaing. Tunggu apa lagi.

Baca Juga:   Kenali Jenis-jenis Harga Diskon Ini Agar Belanja Jadi Lebih Murah

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More