Ada Naga di Sepatu Bola Baru Puma

Perusahaan perlengkapan olahraga yang memiliki lambang hewan Puma yang sedang melompat ini kembali menghadirkan koleksi uniknya yang tak boleh Anda lewatkan. Kali ini Puma membawa hewan naga dalam desain sepatu bola mereka.

Sepatu Bola Puma evoSPEED

Sepatu Bola Puma evoSPEED

Sepatu bola ini merupaka kerabat dari sepatu edisi evoSPEED 1,3. Desainnya bergambarkan naga, dimana Puma terinspirasi dari naga Jepang yang merupakan simbol kekuasaan, kebijaksanaan, dan kelincahan. Sang naga hasur dalam dominasi warna hijau. Sedangkan secara keseluruhan, sepatu ini merupakan perpaduan antara warna hijau, merah, dan putih.

Pada bagian belakang sepatu bola, kita bisa melihat motif sisik naga berwarna hijau. Kemudian pada bagian sisi kanan, ada motif tribal yang menjadi ciri khas seri evoSPEED. Nah, bagian depan sang naga Jepang tersebut ada di kiri sepatu ini. Anda akan merasakan bahan kain sepatu yang lembut, yang dipadukan dengan motif sisik naga yang didesain 3D pada bagian dekat sol belakang.

Sepatu bola ini akan diperkenalkan melalui kaki Sergio Ag├╝ero, Marco Reus & Santi Cazorla. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 29 juta jika ingin menjadikan sepatu ini sebagai koleksi teranyar.

Puma merupakan perusahaan asal Jerman yang memproduksi alas kaki baik untuk keperluan olahraga maupun kasual sehari-hari. Mau mendapatkan produk-produk Puma dengan lebih mudah dan banyak pilihan? Belanja di Bukalapak saja. Di Bukalapak ada banyak penjual alat olahraga seperti sepatu dan perlengkapan lainnya. Dijamin banyak pilihan dan transaksinya pun aman. Yuk, belanja di Bukalapak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *