Adidas Climachill Pakaian Olahraga Berteknologi Tinggi

Saat berolahraga, seseorang tentu akan memilih pakaian yang nyaman dikenakan agar tidak menghambat gerak dan bisa menyerap keringat. Untuk memenuhi kebutuhan ini, para produsen peralatan olahraga berlomba-lomba menciptakan produk terbaik mereka. Salah satu pakaian olahraga terbaru yang digadang-gadang akan membaut pemakainya nyaman adalah keluaran Adidas yang satu ini.

Adidas Climachill

Adidas Climachill

Adidas meluncurkan adidas climachill pakaian olahraga berteknologi tinggi yang hadir dalam rangkaian pakaian Climachill. Pakaian ini memiliki teknologi pengelolaan panas tubuh untuk mendinginkan tubuh atlet saat dalam kondisi panas. Jika dilihat dari fungsinya, pakaian yang didominasi warna hitam ini sangat cocok untuk digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Adidas climachill dirancang agar dapat memberikan keuntungan pendinginan maksimal bagi pengguna. Namun perusahaan ini tetap mengedepankan kenyamanan pada pakaian buatan mereka. Menurut Director of Future Sport Science Adidas, Dr Maarten Hupperets ketika berolahraga, suhu inti tubuh bisa meningkat hingga tiga derajat Celcius. Untuk mendapatkan suhu tubuh yang stabil, seseorang perlu bekerja keras untuk menurunkan kelebihan panas. Hal ini dapat mengakibatkan gangguan fungsi fisiologis dan akhirnya dapat mempengaruhi performa orang tersebut.

Karena itulah adidas climachill diciptakan. Pakaian olahraga ini merupakan sebuah inovasi paling cerdas dan paling maju karena dapat memberikan pengalaman pendingin maksimal. Para atlet yang tetap ingin merasa sejuk saat sedang berlaga bisa menggunakan pakaian ini.

Menarik juga ya, inovasi pakaian olahraga yang satu ini. Jika Anda sedang mencari pakaian olahraga seperti jersey, sepatu, maupun perlengkapan lainnya, belanja saja di Bukalapak. Di sini Anda bisa menemukan beragam kebutuhan olahraga dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda. Kapan lagi bisa belanja mudah dan nyaman untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Yuk belanja di Bukalapak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *