Berita Sepak Bola: Simak 29 Tim yang Lolos ke Ajang Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 adalah ajang olahraga sepak bola akbar yang banyak dinantikan oleh semua penggemar sepak bola di seluruh dunia. Memang tak dapat dipungkiri jika sepak bola adalah olahraga yang paling populer di dunia sejak berabad lalu. Tak heran jika pesta sepak bola di dalam gelaran Piala Dunia ini amat dinantikan semua orang. Sejak beberapa bulan lalu, babak penyisihan sudah diadakan sehingga menghasilkan beberapa tim yang sudah mulai dikerucutkan ke tingkat selanjutnya. Berdasar berita sepak bola, sudah ada 29 negara yang menyabet posisi ke tingkat berikutnya.

Meski begitu, Piala Dunia 2018 ini menyisakan rasa miris tak tertahankan karena negara kuat yang digadang menang Piala Dunia tahun ini justru beberapa sudah tersisih. Sebut saja Italia dan Belanda dimana sudah dikalahkan oleh negara lain. Padahal jika melihat track record kedua negara ini, Italia dan Belanda pantas masuk dalam kategori negara terkuat di wilayah daratan Eropa sana. Hal ini memang sangat disayangkan mengingat kedua negara ini memiliki kekuatan dalam dunia sepak bola yang tidak bisa diremehkan.

Bagi Anda yang penasaran tentang negara yang sudah mendapatkan tiketnya ke laga selanjutnya, maka berikut ini beberapa negaranya berdasar berita sepak bola terbaru:

  1. Rusia
  2. Brazil
  3. Iran
  4. Jepang
  5. Meksiko
  6. Belgia
  7. Korea Selatan
  8. Arab Saudi
  9. Jerman
  10. Inggris
  11. Spanyol
  12. Nigeria
  13. Kosta Rika
  14. Polandia
  15. Mesir
  16. Serbia
  17. Islandia
  18. Perancis
  19. Portugal
  20. Uruguay
  21. Argentina
  22. Kolombia
  23. Panama
  24. Senegal
  25. Maroko
  26. Tunisia
  27. Swiss
  28. Kroasia
  29. Swedia

Ajang Piala Dunia 2018 ini memang cukup mengejutkan karena selain ada negara yang tidak masuk ke putaran selanjutnya, ada juga beberapa pemain bintang dunia yang juga tidak bisa masuk ke putaran lanjut. Berikut ini beberapa pemain tersebut

  1. Arjen Robben tidak mampu membawa Belanda ke putaran selanjutnya. Pemain dari Bayern Munchen ini memang sedang tidak beruntung.
  2. Gareth Bale merupakan pemain bintang Real Madrid. Namun langkahnya harus terhenti ke putaran selanjutnya karena negara asalnya telah dikalahkan oleh Irlandia.
  3. Alexis Sanchez yang berasal dari Cile pun harus menelan pil pahit dimana negaranya gagal masuk ke putaran selanjutnya.
  4. Antonio Valencia pun gagal membawa Ekuador untuk masuk ke putaran lanjut di Piala Dunia tahun ini.

Itulah beberapa pemain yang ternyata tidak bisa tampil di ajang dunia sepak bola terbesar tahun ini. Berita sepak bola ini memang cukup mengejutkan sehingga memang Piala Dunia 2018 penuh dengan kejutan yang tidak bisa diterka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *