Mengenal 6 Sepatu lari Cantik Terbaru Air Max 1 Ultra Design Dari Nike

Sepatu lari Cantik Terbaru Air Max 1 Ultra Design

Sepatu lari Cantik Terbaru Air Max 1 Ultra Design

Sepatu olahraga tak selamanya tampil maskulin. Nike tampaknya mencoba melebarkan pasar konsumennya untuk para wanita dengan membuat enam sepatu lari cantik bernuansa bunga.

Sepatu-sepatu feminin ini diperkenalkan oleh Nike tepat pada peringatan Hari Perempuan Internasional di hari Minggu 8 Maret 2015 lalu. Ini sekaligus bentuk apresiasi Nike pada para perempuan dengan menciptakan produk bagi mereka.

Ada enam sepatu lari yang dibuat oleh Nike lewat jenis Nike Air Max 1 Ultra Design. Nike membuat tiga desain yang berbeda, yang berarti masing-masing desain digunakan untuk dua sepatu. Jenis bunga yang dipakai Nike terinspirasi dari jenis bunga khas dari enam negara, yakni New York, Paris, Tokyo, London, Milan, dan Shanghai.

Untuk seri New York dan Paris, Nike menggunakan perpaduan bunga mawar dan lili. Seri New York hadir dalam warna monokrom hitam putih dan Paris dengan nuansa pastel dari merah muda dan biru.

Seri Tokyo dan London juga tak kalah menarik. Nike memasangkan bunga mawar dan sakura pada dua seri ini. keduanya hadir dalam warna yang berbeda. Warna putih-biru dipilih untuk mewakili seri Paris, sedangkan merah-putih-hitam yang gothic untuk seri London.

Yang terakhir adalah dua pasang sepatu lari yang memiliki motif bungan lili dan plum untuk mewakili seri Milan dan Shanghai. Nike membawa nuansa Renaisans pada seri Milan dengan perpaduan warna cerah putih kebiruan, merah mudah, dan hijau. Sedangkan Shanghai tampil berani dengan warna merah menyala.

Sepatu-sepatu cantik ini siap menemani sesi olahraga Anda para wanita sekaligus menonjolkan sisi feminin dan percaya diri penggunanya. Produsen peralatan olahraga ini baru akan menjual sepatu ini ke seluruh outlet resminya pada bulan April 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *