Messi Punya Sepatu Bola Adidas Khusus

Bukan hal yang baru lagi jika seorang bintang lapangan selalu mendapat kontrak eksklusif dari para produsen alat olahraga. Selain menciptakan produk yang dibuat khusus untuk meningkatkan performa para bintang, kerjasama ini pun juga berpengaruh baik pada perusahaan tersebut karena produknya akan semakin dikenal masyarakat.

PiBe de Barr10Beberapa pemain sepak bola dunia sudah memiliki sepatu edisi khusus yang dibuat oleh perusahaan peralatan olahraga terkenal, salah satunya adalah Christiano Ronaldo atau yang terkenal dengan sebutan CR7-nya. Para bintang lapangan yang dibuatkan sepatu khusus adalah sosok terpilih yang memiliki sederet prestasi gemilang.

Tak hanya CR7 saja yang punya sepatu edisi khusus, penyerang Barcelona yang pernah menerima penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi pun juga dikabarkan telah dibuatkan sepatu baru.

Perusahaan perlengkapan olahraga yang membuat sepatu tersebut adalah Adidas. Sepatu baru tersebut kabarnya dibuat karena terinspirasi dari tempat pertama kali Messi belajar sepak bola, yakni Barrio of Las Heras, Rosario. Sepatu tersebut diberi nama Pibe de Barr10 yang terinspirasi dari kota tersebut. Messi pun mengungkapkan bahwa kota tersebut adalah tempat bersejarah bagi karirnya di dunia sepak bola.

Seperti dilansir 101greatgoals, Messi bercerita bahwa ia meninggalkan Rosario ketika masih muda. Disana masih ada beberapa kerabat dan tempat favoritnya. “PiBe de Barr10 memiliki banyak hubungan dengan kehidupan saya,” ujarnya.

Sepatu ini merupakan salah satu produk inovasi terbaik yang pernah ada. Sepatu bola adidas ini disesuaikan dengan kecepatan pemakainya, sehingga dapat membantu memaksimalkan kemampuan pemain saat di lapangan. Pemain juga akan tetap nyaman di lapangan dengan kondisi basah atau kering, karena bola akan menempel layaknya lem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *