3 Pilihan Laptop Murah Bagi Anda Pecinta Game

Tidak dapat di pungkiri bahwa saat ini laptop gaming dengan harga murah menjadi salah satu jenis laptop yang paling banyak dicari. Mengingat, siapa pun pasti ingin memiliki laptop dengan harga murah tetapi spesifikasinya tetap keren. Hanya saja, Anda harus mengingat satu hal bahwa harga murah itu memiliki tolak ukur dengan harga laptop mahal pada umumnya. Sekedar informasi saja, harga laptop gaming itu biasanya belasan hingga ratusan juta. Itu artinya harga laptop murah untuk jenis gaming ini berasa di bawah harga rata-rata laptop gaming pada umumnya. Lalu apa sajakah daftar laptop gaming yang harganya murah? Berikut ini ulasannya untuk Anda!

3 Pilihan Laptop Murah Bagi Anda Pecinta Game

ASUS PRO P2440UQ

Seri laptop ini memang beragam. Ada banyak produk laptop buatan ASUS yang tidak di bawah Republic of Gaming namun masih sangat mumpuni jika digunakan untuk bermain game. Salah satunya yaitu ASUS PRO P2440UQ. Laptop ini masih tergolong bisa diandalkan jika digunakan untuk bermain games karena disokong oleh dapur pacu intel Core i7 7500U di dalamnya. Tidak hanya itu dukungan desain grafis GPU NVIDIA GTX940M membuat Anda bisa bermain game dengan pengaturan grafis tertentu. Laptop ini juga memiliki RAM 8 GB DDR4 yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk digunakan bermain game. Penyimpanan laptop ini yang mencapai 1 Tb bisa dibuat untuk menyimpan data game dan juga pekerjaan. Laptop gaming ini tergolong laptop murah, karena dengan spesifikasi sedemikian rupa, harga yang di banderol hanya 9,5 jutaan saja.

ACER ASPIRE E5-476G

Bisa dibilang laptop ACER ASPIRE E5-476G menjadi laptop gaming termurah pada kelasnya. Mengapa? Karena dengan spesifikasi yang mumpuni, laptop ini di banderol dengan harga yang masih sangat terjangkau yaitu sekitar 8 jutaan. Bagaimana tidak disebut sebagai laptop murah, dengan harga yang sedemikian rupa Anda sudah bisa memperoleh laptop yang memiliki GPU NVIDIA® GeForce® MX150. Hadirnya desain grafis tersebut bisa membuat Anda bermain game berat menggunakan pengaturan tertentu. Bahkan untuk beberapa jenis games bisa diatur sampai dengan pengaturan maksimum. Untuk prosesor pada laptop ini masih menggunakan Intel Core i5-8250U dengan RAM 4 GB DDR4. Laptop ini juga hadir dengan layar 14 inch HD sehingga wajar bila harganya masih terjangkau. Namun secara keseluruhan, laptop ini masih cocok digunakan untuk bermain game.

Lenovo Ideapad 510S-14IKB 4AID

Laptop lenovo Ideapad 510S-14IKB 4AID adalah laptop yang masih tergolong cocok digunakan untuk bermain game. Laptop ini dilengkapi oleh prosesor Intel Core i5-7200U yang didukung oleh AMD Radeon R7 M460 DDR3 2 GB sehingga masih mumpuni untuk bermain game. Laptop ini juga mengusung layar 14 inch dengan resolusi FullHD. Sedangkan untuk penyimpanan datanya mencapai 1 TB HDD dengan RAM 4 GB DDR4 yang memiliki kecepatan 2133 MHz. Laptop in tergolong laptop murah karena Anda masih bisa mendapatkan laptop ini dengan kisaran harga sekitar 8,9 jutaan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *