3 Setrika Philips Ini Cocok Untuk Semua Jenis Pakaian

Jika Anda punya banyak jenis pakaian dan masing-masing dari pakaian tersebut harus dirawat dengan cara yang berbeda, tentu Anda harus memiliki peralatan pendukung yang memadai. Agar pakaian bisa rapi kembali setelah dicuci, kita memerlukan setrika. Tombol pengaturan pada setrika yang berbeda-beda berfungsi untuk merapikan jenis kain yang berbeda pula. Kini, keberadaan setrika uap pun juga mulai merambat ke ranah rumah tangga karena dirasa lebih praktis.

Bicara soal setrika uap, tentu banyak yang menginginkan banyak kecanggihan dalam sebuah produk. Urusan menghadirkan produk yang inovatif, Philips memang jagonya. Memahami kebutuhan rumah tangga yang menginginkan kepraktisan, Philips menciptakan serangkaian setrika philips uap yang terdiri dari tiga tipe.

Produk ‘Setrika Uap 2in1’ ini bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Jika ingin memiliki setrika yang ringan dan  teknologi steam booster agar uap dapat menyebar merata, melembapkan kain, dan membuat pakaian jadi cepat rapi, ada Philips GC 1418. Selain memiliki tiga kelebihan tersebut, tipe ini juga  memiliki daya rendah, yakni hanya 400 watt saja.

Tipe kedua yang bisa Anda miliki adalah Philips GC 1020. Tipe ini mampu menghasilkan uap secara konsisten dan memiliki ujung yang bisa menjangkau bagian pakaian yang sulit. Philips GC 1020 termasuk setrika dengan daya sedang, yaitu sebesar 1800 watt. Terakhir, ada Philips GC 2960 yang memiliki daya 2400 watt. Tipe setrika uap 2in1 tertinggi ini memiliki fitur-fitur menarik, seperti gabungan lima plat dasar yang licin dan juga mudah dibersihkan. Jika Anda tak sengaja lupa mematikan setrika, ada juga fitur mati otomatis dalam tipe ini.

Jika Anda juga baru ingin menjajal menggunakan setrika uap untuk keperluan rumah tangga Anda, kini ada Bukalapak sebagai toko elektronik online yang menyediakan segala kebutuhan Anda. Untuk barang elektronik, ada banyak pilihan tersedia, mulai dari setrika, kipas angin, AC, TV, kulkas, dan masih banyak jenis alat elektronik rumah tangga lainnya. Anda bisa membeli barang dalam keadaan baru maupun bekas, tentunya semua dalam kualitas yang masih baik. Yuk, belanja kebutuhan elektronikmu di Bukalapak.com!

sumber ; https://www.bukalapak.com/c/elektronik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *