4 Keunggulan Pada Asus ROG Berikut Meningkatkan Kualitas Bermain Game Online

Anda yang suka bermain game melalui PC ataupun laptop, dijamin akan langsung tertarik untuk memiliki Asus ROG. Baru-baru ini brand kenamaan yakni Asus tercatat merilis laptop gaming model terbaru yang dibekali dengan banyak keunggulan. Banyak penikmat game online menjadikan laptop sebagai pilihan, karena beberapa memang didesain khusus untuk bermain game secara maksimal. Sehingga memiliki dalaman yang mampu memberi dukungan penuh untuk bermain game selama sekian jam, tanpa memicu adanya masalah.

Keunggulan ROG GL553 dari Asus

Laptop juga menjamin proses bermain game bisa dimana saja, sebab sifatnya sendiri memang portable sehingga sangat fleksibel. Jika suka bermain lewat laptop maka jangan ragu menggunakan Asus jenis ROG GL553 yang kabarnya menghadirkan keunggulan sebagai berikut:

  • Menampilkan desain yang keren dan menarik,

Desain Asus tipe ROG ini sepertinya memang sengaja dibuat sangat modern dan menarik karena dikenal sebagai laptop dengan fisik yang keren. Anda bisa menjumpai material alumunium alloy body yang nampak sangat elegan membalut fisik ROG ini, sehingga bisa meningkatkan kenyamanan selama bermain game kesayangan

  • Memberi dukungan memainkan game model terbaru,

Sepertinya di rilisnya Asus ROG menjadi bukti bahwa brand komputer asal Taiwan ini tidak main-main dalam menyediakan platform game online. Selain ditunjang dengan desain yang modern dan menggoda juga ditunjang dengan performa dalaman yang membuat siapa saja tercengang. Dilengkapi dengan prosesor kelas tinggi dan grafik terbaru serta terbaik mampu menyuguhkan tampilan layar laptop yang memukau. Bahkan produk ini dikenal sebagai laptop terbaik untuk menjajal game-game online baru yang butuh grafik kelas premium.

  • Ditunjang oleh keyboard masa kini,

Selain desain fisik yang ditunjang material berkualitas bernama alumunium alloy body, pengguna ROG juga akan dibuat terpukau setelah mengamati desain keyboard. Keyboard yang disediakan Asus dirancang berbeda dengan laptop gaming generasi sebelumnya. Tampil lebih modern dan atraktif, berbalut warna hitam dan merah menyala kemudian ditambah dengan LED backlight. Otomatis dengan fitur LED backlight ini membuat pemain game bisa tetap nyaman bermain sampai final di kondisi yang gelap. Dijamin tidak akan salah menekan tombol, dan bisa ditambahkan dengan joystick kesayangan

  • Kapasitas penyimpanan besar namun tetap terjangkau,

Point menarik lain yang membuat ROG besutan Asus ini supaya segera dimiliki adalah dari segi ruang penyimpanan yang lapang. Laptop gaming memang dikenal menyediakan RAM berkapasitas tinggi untuk mendukung aktifitas bermain game secara online yang maksimal. Menariknya lagi RAM di ROG ini nampak sangat memukau dengan kapasitas 16GB memakai RAM jenis DDR3 yang biasanya terdapat pada laptop gaming kelas premium. Meski memiliki spesifikasi premium namun Asus ROG dibandrol dengan harga murah, sekitar Rp 17 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *