5 Hal Penting Dalam Membeli Hair Dryer

Memilih Hair DryerTak hanya salon, kini hair dryer menjadi senjata wajib para perempuan untuk mempercantik penampilan mereka setelah keramas.

Apa yang menjadi bahan pertimbangan para wanita saat akan membeli hair dryer? Merk? Ukuran? Atau warna? Sebenarnya ada lima hal mendasar yang harus Anda perhatikan ketika membeli hair dryer. Apa saja hal tersebut?

1. Kapasitas watt
Semakin besar daya yang diperlukan hair dryer, semakin kuat pula energinya dan cepat dalam proses pengeringan. Otomatis ini berpengaruh pula dengan listrik yang akan Anda habiskan.

2. Pengaturan panas
Tingkat panas yang ditawarkan oleh masing-masing hair dryer tentu berbeda. Pastikan hal tersebut sesuai dengan kondisi rambut Anda.

3. Pengaturan kecepatan
Tak hanya panas saja, intensitas aliran udara pada hair dryer juga menjadi pertimbangan. Namun fitur semacam ini tergolong agak jarang di pasaran Indonesia.

4. Penyimpanan
Beberapa hair dryer dibuat bisa ditekuk, sehingga tidak memakan tempat saat disimpan. Ada pula yang memiliki lubang pada bagian bawah pegangan agar bisa digantung.

5. Kabel
Tentu Anda membutuhkan hair dryer dengan kabel yang memadai agar pas dengan jarak stop kontak serta membuat Anda bebas bergerak saat menggunakannya.

Sudah tahu kan, lima hal yang dapat dijadikan pertimbangan dalam membeli hair dryer? Jika ingin membeli hair dryer baru, Anda bisa mendapatkannya dengan belanja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya ini menjual barang elektronik dengan banyak pilihan dan harga bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *