6 Aksesoris Handphone Wajib Dimiliki

Handphone adalah alat elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat sekarang ini. Jenis alat ini merupakan jenis gadget yang selalu dibawa kemana-mana dan mempunyai banyak sekali kegunaan yang bisa untuk dimanfaatkan. Selain handphone sendiri, biasanya ada banyak jenis aksesoris handphone yang diperlukan untuk dapat menunjang fitur handphone tersebut agar dapat bekerja secara maksimal. Beberapa jenis aksesoris untuk handphone yang wajib dimiliki oleh pengguna handphone sekarang ini meliputi aksesoris berikut ini:

 

  • Power bank

Merupakan alat charger yang bisa untuk dibawa kemana-mana. Alat ini merupakan salah satu aksesoris untuk handphone yang bisa digunakan dan dimanfaatkan agar kinerja handphone bisa menjadi lebih maksimal. Terutama karena bisa untuk dibawa dan charge saat tidak ada aliran listrik di suatu tempat seperti di hutan atau saat di perjalanan sehingga tidak bisa untuk mengisi daya baterai handphone seperti biasanya. Alat ini bisa untuk digunakan mengisi daya baterai HP saat dibutuhkan sehingga handphone tetap bisa untuk menyala dan digunakan seperti biasanya. Harga dari power bank sendiri lumayan mahal dimana dimulai dari 100 ribu rupiah dan mempunyai banyak pilihan merek, daya yang dihasilkan, dan juga lama charge handphone.

 

  • Screen protector

Adalah aksesoris untuk handphone kedua yang wajib untuk digunakan dan dimiliki oleh pemilik handphone terutama untuk handphone layar sentuh. Hal tersebut karena LCD handphone rentan terkena goresan maupun hal lainnya yang bisa untuk membuat layar handphone kotor dan menjadi tidak bagus lagi. Sehingga layar handphone tersebut perlu untuk dilindungi menggunakan screen protector ini yang mempunyai harga yang murah dan sebanding dengan manfaat yang akan didapatkan untuk handphone nantinya.

 

  • Casing handphone

Adalah aksesoris handphone yang mempunyai banyak fungsi. Dimana untuk fungsi utama adalah dapat untuk melindungi body handphone dengan maksimal ketika terjatuh sehingga tidak tergores maupun lecet. Hal tersebut nantinya akan membuat pemilik handphone pusing apabila ada lecet dan goresan. Oleh karena itulah perlu alat untuk melindungi handphone ketika jatuh seperti penggunaan casing handphone. Selain untuk fungsi utama tersebut casing yang digunakan juga dapat untuk mempercantik tampilan handphone yang dimiliki.

 

  • Headset

Merupakan alat yang bisa untuk digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik, untuk menelepon, dan fungsi lainnya. Jenis ini bisa untuk digunakan agar mendapatkan privasi saat sedang menelepon. Selain itu juga bisa digunakan saat ingin mendengarkan musik tetapi sedang di keramaian sehingga bisa untuk menggunakan headset yang mempunyai banyak jenis dan harga.

 

  • I ring

Merupakan jenis aksesoris untuk handphone yang bisa digunakan untuk alat agar handphone tidak jatuh saat dipegang. Biasanya ada saat handphone jatuh padahal sedang digunakan sehingga akan membuat handphone lecet bahkan apabila terbanting keras bisa untuk rusak. Oleh karena itulah pemilik handphone perlu untuk menggunakan I ring yang bisa untuk ditempel di belakang handphone yang menjadi pegangan agar handphone tidak jatuh.

 

  • Tongsis

Aksesoris handphone yang wajib dimiliki adalah tongsis yang merupakan tongkat untuk foto. Dengan menggunakan tongkat ini Anda dapat untuk foto dengan hasil yang lebih bagus karena bisa untuk berfoto dengan obyek yang lebih luas dan angle yang lebih tepat. Jenis aksesoris tongsis ini sendiri wajib dimiliki oleh penggemar foto selfie maupun kelompok dimana sering untuk berjalan-jalan dan mengunjungi tempat yang baru. Harga untuk tongsis sendiri sangat terjangkau dari belasan hingga puluhan ribu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *