AC LG yang Bisa Mengatur Daya Listrik

Kebutuhan seseorang akan barang elektronik kini semakin beragam. Dalam satu rumah misalnya, sebuah keluarga setidaknya terdapat TV, komputer, laptop, kulkas, sampai kipas angin atau air conditioner (AC). Banyaknya barang elektronik dalam suatu rumah tentu mempengaruhi konsumsi listrik. Disinilah Anda harus pandai-pandai menghemat dan memilih produk yang bersahabat dengan konsumsi listrik. Tahukah Anda bahwa LG menciptakan AC yang bisa mengatur daya listrik sesuai kebutuhan penggunanya?

Produk ini adalah AC LG yang terbaru dari perusahaan barang elektronik asal Korea Selatan yang bernma LG Skincare Ultra Hybrid. Pendingin rungan ini dilengkapi dengan teknologi pengaturan tinggi rendahnya daya listrik. Menarik juga, ya.

Pihak LG menyatakan bahwa teknologi Ultra Hybrid pada perangkat baru ini memungkinkan pengguna mengoperasikannya dengan empat pilihan konsumsi daya listrik, yakni normal, 80 persen, 60 persen, serta 40 persen. Keempat pilihan ini memungkinkan pengguna menyesuaikan temperatur lingkungan sekitar dan beban ruang.

Misalnya ketik ruangan cenderung panas dan sedang ada banyak orang di dalamnya, pengguna bisa mengoperasikan LG Skincare Ultra Hybrid dalam tingkat normal. Begitu pula jika kondisi ruangan sudah agak sejuk dan orang yang ada di dalamnya hanya sedikit, pengguna bisa menekan dua kali tombol ‘energy control’ dan membuat AC tersebut bekerja dengan kebutuhan daya listrik 80% dari tingkat sebelumnya.

Berbeda dengan pendingin ruangan lainnya, LG Skincare Ultra Hybrid memiliki LG Ionizer yang berfungsi membuat kulit tetap lembap karena menghasilkan ion positif dan negatif hingga mencapai 78 triliun partikel ion. Berdasarkan hasil uji pun, alat ini mampu meningkatkan kelembapan kulit 15% lebih tinggi dari sebelumnya.

Produk ini hadir dalam dua jenis, yakni LG Skincare Ultra Hybrid kapasitas 1PK yang dibanderol dengan harga Rp 4.950.000,- dan LG Skincare Ultra Hybrid 1,5PK yang dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta. Salam berita jual beli, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *