Ada Lemari Es Berpintu Kaca Dari Sanken

Produsen barang elektronik rumah tangga asal Jepang, Sanken, telah merilis produk lemari es unik sekaligus hemat energi. Tingginya pangsa pasar lemari es di Indonesia membuat perusahaan ini terus mengembangkan produknya demi memenuhi kebutuhan konsumen. Lemari es terbaru dari Sanken ini memiliki tampilan pintu kulkas kaca (diamond tempered glass) dengan gambar kupu-kupu dan bunga tiga dimensi. Tak hanya tampilan luarnya saja yang menarik, teknologi yang dipasang pada lemari es ini juga patut untuk diulas.

Lemari Es Berpintu Kaca Dari SankenLemari es Sanken ini diklaim mampu menghemat listrik hingga 30% dan ramah lingkungan. Hal ini karena adanya standar label energi terbaik, yakni A+ pada lemari es ini. Penghematan listrik ini bisa terjadi karena teknologi high density insulation yang ada pada lemari es ini menggunakan insulasi polyurethane yang lebih tebal pada dinding kulkas.

Teknologi yang mendukung sistem ramah lingkungan pada produk ini adalah penggunaan refrigeran R134a. Sanken bahkan memberikan garansi kompresor selama lima tahun. Mesin-mesin otomatis yang digunakan pada produk ini 90% diantaranya adalah konten lokal.Sanken yakin bahwa produknya akan mencapai target pangsa pasar sebesar 5% di tahun pertama, dan selanjutnya 10% di tahun kedua. Hal ini karena di tahun 2014 lalu data menyebutkan bahwa pasar lemari es di Indonesia mencapai sekitar tiga juta unit dan diprediksi akan terus meningkat.

Jika Anda ingin membeli lemari es baru maupun bekas, Bukalapak adalah tempat yang tepat. Bukalapak adalah situs jual beli yang aman dan terpercaya sekaligus toko elektronik online yang menyediakan kebutuhan rumah tangga Anda. Ada banyak pilihan untuk Anda dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Tunggu apa lagi, ayo belanja di Bukalapak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *