Berita Teknologi: Ini Dia Smartphone Terlaris di Akhir Tahun 2017

Ponsel pintar kini sudah jadi kebutuhan untuk hampir semua orang. Hal ini tidak mengherankan karena memang fungsi dari ponsel pintar yang kian lama kian lengkap dengan ragam fitur yang menjadikannya amat fungsional dan dibutuhkan. Tak heran jika kini baik anak-anak hingga orang tua sekalipun sudah memegang ponsel pintar sendiri. Berdasar berita teknologi, kian lama vendor smartphone pun kian inovatif sehingga membuat ponsel dengan fitur yang amat lengkap.

Kemunculan smartphone terbaru memang tidak bisa ditahan lagi. Semua vendor berlomba-lomba untuk memberikan fitur baru yang bisa menarik perhatian konsumen. Hingga menjelang akhir tahun 2017 ini, berikut ini beberapa daftar ponsel pintar terlaris:

  • Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung memang tidak pernah berhenti dengan inovasi barunya. Meski memang sudah muncul Samsung S8, namun ternyata perhatian publik masih ada pada Samsung S7 Edge ini. Tak heran ponsel yang satu ini laris manis diburu konsumen. Dengan adanya layar AMOLED menjadikan ponsel ini kian bening. Belum lagi dengan adanya fitur tahan air sehingga menjadikan Samsung ini sempurna.

  • Apple iPhone SE

Berdasarkan berita teknologi, Apple iPhone SE mampu menjadi ponsel terlaris hingga jelang akhir tahun 2017 ini. Alasannya adalah ponsel ini harganya tidak semahal ponsel iPhone lainnya karena hanya dibanderol sekitar 6 jutaan saja. Selain itu layarnya yang kecil juga amat memudahkan untuk menyimpannya di saku.

  • Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi memang selalu mampu membuat gebrakan baru. Meski harga ponsel ini tidak semahal Samsung atau iPhone, namun terbukti jika kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Harganya yang hanya sekitar 2 jutaan saja menjadikan peminatnya membludak. Dengan chipset, RAM, kualitas kamera dan semuanya menjadikan ponsel yang satu ini amat diburu pasaran.

  • Flash Plus 2

HP terlaris selanjutnya adalah Flash Plus 2 dimana baru-baru ini resmi bisa didapatkan di Indonesia yang harganya hanya 2 jutaan saja. Dengan spesifikasi yang mumpuni, tak mengherankan jika ponsel ini mampu merebut perhatian pasaran. Dengan RAM 2GB disertai prosesor Octa Core menjadikan performanya sangat mumpuni. Selain itu dari segi kamera yang 13 MP dan 5 MP pun akan memuaskan untuk selfie.

  • Oppo F3

Harganya memang cukup mahal, namun kualitas kameranya yang amat tinggi menjadikan konsumen akan dimanjakan dengan kualitas foto yang bisa dihasilkan Oppo. Oppo pun juga cukup laris di pasaran.

Itulah beberapa ponsel terlaris hingga di ujung tahun 2017 ini berdasarkan informasi dari berita teknologi. Tahun 2017 belum berakhir, mungkin saja nantinya di akhir tahun posisi ponsel tersebut bisa berubah lagi sesuai dengan permintaan pasar dan inovasi dari vendor ponsel tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *