Daftar Harga-Harga Hp Samsung yang Termahal Saat Ini

Samsung merupakan salah satu merk smartphone yang sangat populer di Indonesia. Kehadirannya dalam memproduksi smartphone sangat konsisten dengan dihadirkannya varian hp Samsung dan fitur-fiturnya yang keren. Uniknya lagi, Samsung bisa menyasar pasar ke berbagai golongan, dari kalangan atas hingga ke bawah.

Namun, tetap saja harga hp Samsung yang ditawarkan akan sebanding dengan kualitas spesifikasi hp yang dihadirkan. Artinya, jika harga hp Samsung itu murah, artinya spesifikasinya juga bakal seadanya saja. Tetapi kalau harganya mahal, pasti Samsung juga membenamkan fitur dan jeroan super mewah di dalamnya.

Di antara semua produk hp Samsung yang ada hingga saat ini, tercatat ada beberapa harga-harga hp Samsung yang sangat mahal dan sulit untuk masuk akal. Bahkan harga hp Samsung tersebut setara dengan harga sebuah motor. Apa saja hp Samsung dengan harga yang mahal tersebut? Berikut reviewnya:

Samsung Galaxy S6 Edge `Iron Man`

Hp Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man merupakan edisi khusus Samsung Galaxy S6 Edge dalam menyambut film The Avengers: Age of Ultron kala itu.

Samsung S6 Iron Man ini berbalut warna merah metalik ala super hero Iron Man dan hanya dipasarkan ke beberapa wilayah saja d Korea Selatan, Hong Kong dan China saja. Hp Samsung S6 ini memang limited edition, Samsung hanya membatasi produksinya hanya 1000 unit saja. Di setiap unitnya, Samsung pun memberikan nomor seri mulai dari nomor 1 hingga dengan 1000.

Untuk kualitas alias spesifikasi jeroan, hp Samsung Iron Man ini sebenarnya sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge, seperti kualitas layar Super AMOLED dengan bentang 5.1 inch Quad HD 577 PPI yang melengkung di kedua sisinya. Juga dibenami dengan prosesor Exynos Octa-Core (Quad 2.1GHz + Quad 1.5GHz) dan Android OS Android 5.0 (Lollipop). Dari sektor kamera, Samsung Galaxy Iron Man ini memiliki kamera belakang 16MP dengan LED flash, OIS dan kamera depannya beresolusi 5MP. Yang membedakan hanya tampilan fisik yang memang mewah menyerupai Iron Man.

Di Korea Selatan, harga Samsung Iron Man ini dibenderol dengan harga 1.199.000 Won Korea atau sekitar Rp14 juta. Mahal ya? Bahkan di China ada yang rela membeli Samsung Iron Man ini dengan harga US$ 91.635 atau sekitar Rp 1,2 miliar karena memiliki nomor seri yang unik.

Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ bisa dibilang adalah hp tercanggih dari Samsung, setidaknya untuk saat ini. Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy S6 Edge+ baru saja membuka pre order di beberapa marketplace dengan harga mulai Rp 12 jutaan.

Sebenarnya untuk masalah spesifikasi, Samsung Galaxy S6 Edge+ tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy Iron Man di atas. Fitur layar yang melengkung di kedua sisinya bisa jadi daya tarik untuk para penggemar Samsung ini – Beritajualbeli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *