Harga Samsung Galaxy S6 tahun 2015

Harga Samsung Galaxy S6 – Smartphone Samsung dengan jenis Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu prioritas utama dalam penjualan pabrikan asal Korea pada tahun 2015 ini. Samsung jenis ini tergolong kategori smartphone terbaik di kelasnya dengan bandrol harga yang lumayan mahal sehingga hanya menjangkau pasar menengah keatas.

Harga Samsung Galaxy S6 sering mengalami perubahan tergantung dengan kondisi pasar. Bulan Juni dan Juli 2015, harga Samsung Galaxy S6 sudah berada pada kisaran 9 jutaan dan harga Samsung Galaxy S6 ini terus mengalami pergerakan. Pada bulan Agustus harga barunya turun dan berada pada kisaran 8 jutaan saja. Sedangkan harga second-nya berada pada kisaran 7,8 jutaan. Meskipun ponsel pintar ini memiliki kisaran harga yang cukup mahal dibanding tipe sebelumnya, ponsel pintar satu ini tetap menjadi salah satu favorit pecinta smartphone. Salah satu alasannya yaitu fitur dan spesifikasi yang melekat pada ponsel pintar ini.

Penasaran dengan beragam suguhan keistimewaan Samsung Galaxy S6? Berikut  ulasan singkatnya:

1. Menggunakan exynos versi terbaru 7420 yang memiliki kecepatan CPU 8 cores. Quad core pertama menggunakan 1.3 Ghz dan Qad Core ke dua menggnakan 1.9 Ghz

2. Wireless  charging  yang memudahkan pengisian baterai jarak jauh

3. Menggunakan jaringan LTE yang memiliki kecepatan maksimu untuk browsing

4. RAM yang luas sehingga saat menjalankan aplikasi tidak akan mengalami kendala dan kekurangan memori

5. Memiliki aplikasi yang banyak memberikan kemudahan sebagai rekan kerja

Dengan beragam kelebihan di atas lah Samsung Galaxy S6 dibanderol dengan harga  yang cukup mahal. Belum lagi dukungan dari beragam fitur serta desain yang minimalis nan ekslusif inilah yang membuatnya menjadi primadona dalam dunia smartphone android.

Disamping keistimewaan yang melekat pada Samsung Galaxy S6, kekurangan ternyata juga dimiliki ponsel pintar ini diantaranya hanya memiliki satu slot sim card dan jaringan LTE yang belum terlalu meluas di Indonesia. Meskipun begitu, harga Samsung galaxy S6 cukup mahal dan beberapa kekurangan melekat didalamnya, tetap saja hal ini tidak menyurutkan penggemarnya untuk berburu ponsel pintar satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *