Keunggulan TV LED LG Cinema 3D dan Kisaran Harganya

Keunggulan TV LED LG cinema 3D dan kisaran harganya. Kemajuan teknologi yang semakin lama semakin modern dan canggih membuat tidak sedikit perangkat elektronik seperti TV dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang mumpuni dan berkelas. Salah satunya adalah TV Cinema 3D yang dikeluarkan oleh LG. Vendor yang terkenal akan peralatan elektronik yang canggih dan termasuk sebagai salah satu vendor penguasa pasar elektronik tersebut mengeluarkan TV dengan harga TV LED LG tersebut sekitar Rp 5-6 jutaan.

TV Cinema 3D dari LG tersebut memberikan sensasi menakjubkan bagi setiap orang yang menggunakannya. Peralatan elektronik yang kini sudah banyak dijual di toko online terpercaya dan resmi ini cocok untuk Anda yang suka melihat film. Dengan menggunakan televisi keluaran dari LG ini Anda bisa merasakan sensasi seperti menonton bioskop namun Anda bisa merasakannya di rumah, kapan saja Anda mau.

Di televisi keluaran LG ini dilengkapi teknologi 3D serta penciptaan image 3D TV yang berfungsi untuk mengelabui mata penontonnya untuk bisa melihat hal atau benda layaknya yang Anda lihat di kehidupan nyata. Terdapat 3 jenis teknologi yang dipergunakan untuk bisa memberikan pencitraan 3D dari jenis televisi 3D yang ada di pasaran yaitu 3D TV tanpa kacamata, 3D TV pasif dan 3d TV Shutter aktif atau shutter glass. Untuk jenis televisi yang menggunakan teknologi 3D TV Pasif dan 3D TV shutter glass maka Anda butuh kacamata 3D untuk melihat gambar agar seperti yang aslinya. Namun jenis teknologi 3D TV tanpa kacamata memungkinkan Anda tidak perlu lagi untuk menggunakan kacamata 3D saat menontonnya.

Dengan harga TV LED LG jenis cinema 3D yang cukup mahal, Anda bisa lebih puas menonton TV apalagi film. Salah satu produk LED TV yang dikeluarkan oleh LG adalah LG Cinema 3DTM yang merupakan TV generasi baru dari TV 3D dan jenis TV ini menggunakan teknologi baru FPR sehingga bisa memberikan sensasi dan kualitas gambar 3D layaknya di bioskop. TV dari LG ini dilengkapi dengan kacamata 3D untuk memaksimalkan kenyamanan menonton output gambar dari TV cinema 3DTM ini.

Ada beberapa teknologi yang dipergunakan di teknologi cinema 3D yang dikeluarkan oleh LG.

Pertama adalah teknologi 3D SG (konvensional).

Teknologi ini memungkinkan Anda untuk bisa melihat gambar 3D dengan cara sinkronisasi antara kacamata pengatur cahaya atau shutter glass dengan gambar 3D dengan melalui transmisi nirkabel yang terpasang pada TV tersebut.

Kedua adalah teknologi 3D FPR atau film patterned retarder.

Teknologi yang diadopsi di TV keluaran LG ini bekerja lewat kacamata terpolarisasi non elektronik yang bisa membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Output yang dihasilkan karena teknologi ini adalah gambar 3D.

Keunggulan TV LED LG cinema 3D

Terdapat beberapa keuntungan atau keunggulan dari TV Cinema 3D yaitu:

• Lebih nyaman di mata.
• Kacamata 3D yang nyaman dipergunakan karena ringan dan bebas baterai sehingga tidak ada gelombang elektronik seperti kacamata 3D yang menggunakan baterai.
• Bright and brillian 3D Image sehingga hasilnya lebih tajam dan terang.
• Posisi menonton yang lebih fleksibel.
• Memungkinkan untuk mengkonversi output 2D ke 3D.

TV yang memiliki harga TV LED LG sekitar Rp 5-6 jutaan ini mendukung tayangan gambar berkualitas tinggi yaitu 3D Full HD dengan adanya konvergensi optimal gambar di bagian mata bagian kiri dan kanan. TV dari LG yang lulus sertifikasi Grade A untuk konsumsi listrik yang diberikan institusi ErP dan EPA ini memberikan kualitas gambar terbaik tanpa adanya peningkatan konsumsi listrik.

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *