Magic Cooker, Solusi Memasak Tanpa Gas dan Listrik

Memasak tanpa perlu repot adalah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Jika di rumah, Anda pasti bisa memiliki kompor sendiri sebagai alat masak. Namun jika Anda sedang bepergian atau tinggal di sebuah indekos, rasanya agak sulit jika hendak membawa kompor sendiri. Nah, untuk menjawab kebutuhan ini, beberapa perusahaan yang bergerak di bidang piranti rumah tangga menciptakan alat masak portabel.

Magic Cooker, Solusi Memasak Tanpa Gas dan ListrikKebanyakan alat masak portabel tersebut biasanya tetap membutuhkan bantuan listrik untuk tetap bisa beroperasi. Namun ada sebuah alat masak yang mudah Anda digunakan. Alat tersebut adalah Magic Cooker, solusi memasak tanpa gas dan listrik.

Magic Cooker adalah alat yang mampu memasak tanpa bantuan gas maupun listrik. Alat ini bekerja dengan mempertahankan panas maksimum dari panas api melalui kontak yang singkat dengan api. Kemudian makanan yang ada di dalam Magic Cooker akan dimasak sampai matang.

Setelah melakukan pemanasan di awal, Anda hanya perlu memasukkan panci thermal atau panci stainless yang telah tersedia dan tak perlu lagi melakukan pengawasan. Ya, alat ini akan otomatis bekerja sendiri hingga makanan menjadi matang tanpa takut menjadi terlalu matang, gosong, kering, atau lembek. Setelah selesai memasak, makanan yang sudah jadi dapat tetap terjaga kehangatannya hingga 8 jam.

Selain bisa untuk memasak, alat ini juga bisa untuk menyimpan buah, makanan, atau minuman aga tetap dingin. Anda cukup memasukkan makanan, minuman, atau buah yang ingin didinginkan bersama es batu dalam plastik ke dalam panci stainless kemudian ditutup rapat.

Cara memasak menggunaan Magic Cooker sangat mudah. Ikuti saja langkah-langkah berikut.

– Angkat panci stainless atau panci bagian dalam dari panci bagian luar.

– Tuangkan bahan dan bumbu ke dalam panci stainless.

– Tutup panci stainless kemudian didihkan di atas kompor.

– Matikan kompor, kemudian masukkan panci stainless kembali ke dalam Magic Cooker dan tutup rapat. Panas yang sudah diterima panci stainless selanjutnya akan tersimpan berkat intensitas thermal yang tinggi, sehingga sisa panasnya tetap bisa digunakan untuk memasak hingga matang.

– Makanan yang sudah matang bisa langsung dimakan atau dibiarkan di dalam Magic Cooker. Alat ini bisa menghangatkannya hingga 8 jam ke depan.

Jika Anda sedang mencari berbagai peralatan elektronik kebutuhan rumah tangga, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dengan berbelanja di Bukalapak. Di sini ada banyak toko elektronik online yang menjual kebutuhan Anda. Produk-produk yang dijual antara lain rice cooker, AC, setrika, vacuum cleaner, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak lainnya. Tunggu apa lagi, segera belanja di Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *