Mencuci Baju Tanpa Capek Dengan Mesin Cuci Samsung Activ Dualwash

Beberapa ibu di Indonesia ternyata masih melakukan sesi merendam dan mengucek pakaian sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam mesin cuci. Ketika melakukan dua hal ini lah para ibu melakukannya sembari berjongkok atau membungkuk. Tanpa disadari hal ini mampu membuat mereka cepat merasa pegal dan capek.

Samsung Activ DualwashUntuk menghindari rasa lelah akibat hal tersebut, Samsung sebagai salah satu pembuat barang elektronik rumah tangga menciptakan mesin cuci samsung yang digadang-gadang anti capek. Mesin cuci Samsung Activ Dualwash, dengan alat ini para ibu pun bisa merawat pakaian lebih maksimal.

Kebiasaan merendam dan mengucek pakaian ini biasa disebut dengan pre-wash. Samsung melihat bahwa kebiasaan ini baik untuk dilakukan, namun sayangnya belum ada produsen elektronik yang memfasilitasi kegiatan pre-wash ini.

Samsung kemudian memanfaatkan hal ini sebagai celah untuk menggaet pasar baru. Dalam mesin cuci terbarunya samsung activ dualwash, Samsung menambahkan fitur built-in sink. Fasilitas ini bentuknya menyerupai wastafel, namun terletak di atas mesin cuci. Jadi pengguna tak perlu melakukan pre-wash di tempat terpisah. Dengan built-in sink ini, para ibu tetap bisa melakukan aktifitas pre-wash sambil berdiri. Jadi lebih efisien dan tak membuat tulang belakang mereka sakit.

Selain built-in sink, ada juga Magic Dispenser agar deterjen yang dimasukkan tidak menggumpal dalam mesin cuci samsung activ dualwash dan cepat larut. Bagi yang kerap menemui masalah pakaian yang terlilit satu sama lain dalam mesin cuci, Samsung juga memasang Wobble Technology. Mesin cuci ini hadir dalam beberapa kapasitas, mulai dari 8,5 kg sampai 16 kg. Harganya juga dibanderol mulai dari Rp 3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *