Mengenal Kelebihan Laptop Asus ROG G551 yang Wajib Diketahui Para Gamer

Permainan atau game digital kian lama kian berkembang. Saat ini bahkan game banyak dijadikan sebagai mata pencaharian karena ternyata mampu menghasilkan uang bagi para gamer. Namun tak hanya mengejar uang semata, sebetulnya game pun juga mampu membantu menjadikan otak lebih segar dan meminimalisir stres yang terjadi dengan memainkan ragam permainan. Jika Anda adalah pecinta game sejati maka Anda wajib memiliki laptop Asus ROG G551.

Laptop dari Asus yang satu ini diberi tajuk Republic Of Gamer atau ROG sehingga memang mampu memenuhi kebutuhan para gamer di luar sana yang ingin laptop dengan kualitas mumpuni dalam memainkan game. Lalu apa kelebihan yang dimiliki laptop yang satu ini? Berikut ini beberapa ulasannya:

  • Mampu memanjakan mata

ROG G551 dipersiapkan memang untuk melengkapi varian dalam laptop untuk game yang mampu melahap ragam konten game dengan standar 4K. Meski perlahan, namun kian banyak pengembang game secara global yang membuat game dengan format tinggi yakni Ultra HD. Dengan adanya kualitas layar resolusi 4K menjadikan tampilan layarnya lebih tajam sampai 4 kali lipat serta memiliki kepadatan pixel jauh lebih tinggi jika dibanding dengan layar beresolusi 1920 x 1080 pixel.

  • Kinerja maksimal

Dengan adanya kartu grafis di dalamnya yakni Nvidia GTX960M serta prosesor Intel Core i& yang generasi keenam tersemat di dalamnya, maka Anda tidak perlu ragu lagi dengan performa dari laptop tersebut. Selain itu kelebihan lainnya adalah pada segi baterai yang amat hemat dan tahan lama. Hal ini lantaran prosesor yang dipakainya memberikan efisiensi pada pemakaian laptop yang menjadikan Anda bisa lebih puas ketika bermain game.

  • Anti panas

Dengan adanya sistem pendingin di dalam Asus ROG G551 ini, maka tak heran jika laptop pun mampu bekerja dengan halus. Laptop pun tak mengeluarkan suara ketika dinyalakan dan pastinya tidak akan mudah panas meski dimainkan sehingga akan menambah pengalaman gaming Anda.

  • Tombol WASD

Dengan papan keyboard yang ramah gamer menjadikan Anda pun akan merasakan pengalaman berbeda. Tombol WASD yang ada di papan ketik itu pun sudah ditandai dengan adanya pemberian tekstur tambahan pada tombol W yang menjadikan gamer lebih mudah menggunakannya tanpa perlu kerap melihat ke keyboard.

Laptop ini pun didesain dengan sangat apik. Warna hitam dengan desain yang ergonomis akan membuat Anda merasakan kenyamanan ketika membawanya kemana-mana. Untuk saat ini, harga Asus ROG G551 ini memang masih di angka yang cukup tinggi. Anda perlu uang sekitar 16 juta rupiah. Meski lumayan menguras kantong, namun Anda tidak akan kecewa dengan hasil dan pengalaman berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *