Mesin Cuci Ini Tak Membuat Pakaian Anda Terlilit

Mencuci pakaian dengan mesin cuci memang memudahkan perkerjaan rumah tangga seorang ibu. Namun terkadang ada hal yang kurang menyenangkan saat memakai barang elektronik ini, yakni ketika pakaian-pakaian yang selesai dicuci jadi terlilit satu sama lain di dalam mesin dan Anda harus mengurainya terlebih dahulu sebelum menjemur. Memahami akan permasalahan ini, produsen peralatan elektronik asal Tiongkok yakni Midea menciptakan sebuah mesin cuci yang tak akan membuat pakaian Anda terlilit setelah dicuci.

Produk yang hadir dalam seri Marine ini adalah mesin cuci jenis top loading. Midea menyematkan teknologi Pulsator Water Magic Cube yang akan mengurangi pakaian terlilit usai dicuci hingga 51%. Teknologi ini diletakkan pada bagian dasar tabung mesin. Midea mengklaim adanya fitur ini mampu menurunkan jumlah pakaian yng terlilit ketimbang mesin cuci konvensional lainnya.

Tak perlu capek-capek menekan tombol pengaturan satu persatu, Midea Marine memiliki tombol One Touch. Dimana ketika pengguna selesai memasukkan cuciannya, mesin cuci ini akan secara otomatis menimbang berat seluruh pakaian, menentukan berapa liter air yang diperlukan, dan menghitung jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mencuci. Saat mengalirkan air untuk merendam pakaian pun, Midea membuat pulsator yang digunakan mampu meningkatkan kebersihan pakaian hingga 27%.

Karena mesin ini sudah mampu melakukan pengaturan sendiri, otomatis pengguna akan hemat air hingga 37%. Midea Marine bahkan tahan terhadap pasokan tegangan listrik yang tak stabil. Sejak tahun 1968, Midea telah berkomitmen untuk terus menyediakan peralatan rumah tangga secara global. Produk-produk yang telah mereka buat antara lain mesin cuci, lemari es, penyedot debu, pendingin ruangan atau AC, juga microwave oven. Temukan produk-produk Midea yang Anda butuhkan di toko elektronik terdekat. Anda juga bisa berbelanja lewat online seperti di Bukalapak. Dijamin aman dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *