Pemanggang Roti Berbentuk Darth Vader

Penggemar film Star Wars pasti sudah tak asing lagi dengan nama Darth Vader. Sosok dengan penampilan serba hitam dan mengenakan topeng ini adalah salah satu pendiri Galactic Empire.

Pemanggang Darth Vader

Untuk membuat film ini selalu terkenang, banyak pihak yang membuat barang yang memuat sosok karakter dalam film Star Wars. Ada sebuah barang menarik yang dibuat dengan unsur karakter Darth Vader. Barang tersebut adalah toaster alias pemanggang roti.

Pemanggang roti ini berukuran 12 x 10,7 x 8,4 inchi dengan bentuk kepala Darth Vader yang tertutup helm warna hitam. Bobotnya sekitar 4,8 kg dan bagian luarnya terbuat dari plastik. Sama seperti pemanggang roti pada umumnya, piranti ini mampu memanggang dua roti sekaligus dalam tempat yang terletak bersebelahan. Uniknya selesai roti dipanggang Anda akan menemui tulisan Star Wars pada salah satu sisi setiap roti.

Pemanggang Darth Vader ini dapat digunakan untuk memanggang roti tawar, waffle, muffin, sampai pastry. Selain memanggang ia juga dilengkapi dengan fitur menghangatkan, membekukan, serta fungsi quick stop. Membersihkannya pun juga mudah, karena sudah terdapat baki remah-remah di dalamnya.

Soal daya yang dibutuhkan, pemanggang ini akan mengkonsumsi listrik setidaknya 570-680W. Alat ini dibuat dengan seijin pihak Star Wars, sehingga juga mendapatkan lisensi peralatan makanan standar dari Star Wars.

Cukup unik ya, benda yang satu ini. Bagi Anda yang sedang mencari pemanggang roti atau toaster, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online ini menjual berbagai barang kebutuhan Anda, termasuk barang elektronik kebutuhan rumah tangga. Prosesnya dijamin aman dan terpercaya. Tunggu apa lagi?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *