Rekomendasi Gaming Laptops Terbaik Tahun Ini

Para gamer di era serba modern seperti saat ini telah dimanjakan dengan ragam platform dalam permainan game. Hal ini bisa terlihat dari variasi yang ada mulai dari konsol, handheld sampai dengan komputer. Untuk Anda yang punya mobilitas tinggi, maka tentu butuh platform yang gampang dan fleksibel ketika harus dibawa pergi kemanapun. Oleh karena itu gaming laptops sangat disarankan untuk Anda miliki.

Bagi para gamer, pemilihan laptop tidak boleh secara sembarangan. Hal ini lantaran banyak sekali yang harus dijadikan tolak ukur dalam banyak aspek mulai dari ukuran layar, kartu grafis, bobot hingga besaran kapasitas RAM serta harddisk dan audionya. Daripada Anda bingung, maka berikut ini beberapa rekomendasi laptop game terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif:

  • Asus ROG OC G752 VS Edition

Yang pertama adalah dari brand ternama Asus yang memiliki produk Asus ROG OC G752 VS Edition dimana laptop yang satu ini bisa memainkan game dengan tanpa kompromi. Dengan adanya kartu grafis NVIDIA di dalamnya mampu menjadikan Anda akan termanjakan dari segi tampilannya. Produk Asus ROG OC G752 VS Edition yang satu ini mampu memberi kinerja maksimal dan khusus diciptakan untuk jalankan game dengan kelas yang berat. Jadi bagi penggemar game tidak perlu ragu lagi untuk meminang laptop seksi yang satu ini.

  • Alienware 17

Rekomendasi gaming laptops selanjutnya adalah dari Alienware yang mempertahankan warna abu yang sudah jadi karakteristiknya. Untuk laptop versi terbaru dari Alienware ini dibuat dengan lebih tipis dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Dengan layar 17 inchi yang dimilikinya serta grafis NVIDIA menjadikan mata para gamer akan sangat nyaman dalam menatap dan memainkan game favoritnya. Dengan laptop Alienware 17 ini, maka Anda akan mendapatkan pengalaman baru ketika memainkan game yang seolah nyata.

Baca juga tips dan trik nya untuk merawat laptop gamming anda agar tetap awet. Lihat selengkapnya di jadikomputer.com

  • Razer Blade

Dengan ciri aksen berwarna hijau menjadikan Razer Blade amat mudah dikenali. Warna dasarnya hitam sehingga sangat netral dan keren. Dengan bobot fisik yang ringan serta tipis, maka Anda akan sangat nyaman ketika harus membawa laptop ini kemana-mana. Laptop yang satu ini akan sangat cocok jika digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena ringannya bobot. Dengan prosesor i7-6700 yang tidak main-main maka performa yang dimilikinya pun juga tidak akan diragukan lagi.

Itulah beberapa rekomendasi gaming laptops terbaik musim ini. Musim depan memang akan banyak sekali vendor yang mengeluarkan laptop game dengan fitur yang lebih lengkap dan menyempurnakan versi sebelumnya. Meski begitu harus ditunggu lagi lebih lama. Jadi Anda bisa memilih laptop dengan rekomendasi tersebut di atas sebagai referensi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *