Rekomendasi Produk dan Harga Kamera Mirrorless Terbaik yang Sedang Kekinian

Fotografi memang menjadi dunia yang tak terbatas saat ini. Fotografi pun sudah berkembang dengan begitu pesatnya sehingga menjadikan banyak sekali orang yang kemudian juga terjun di dunia fotografi ini. Jika membicarakan tentang fotografi, maka tentu tak akan bisa dilepaskan dari adanya kamera DSLR. Kamera ini memang seolah menjadi kamera dewa. Namun posisi DSLR yang dulunya teratas, kini sudah mulai tergeser dengan kamera mirrorless, terlebih alasan harga kamera mirrorless yang lebih murah.Fotografi memang menjadi dunia yang tak terbatas saat ini. Fotografi pun sudah berkembang dengan begitu pesatnya sehingga menjadikan banyak sekali orang yang kemudian juga terjun di dunia fotografi ini. Jika membicarakan tentang fotografi, maka tentu tak akan bisa dilepaskan dari adanya kamera DSLR. Kamera ini memang seolah menjadi kamera dewa. Namun posisi DSLR yang dulunya teratas, kini sudah mulai tergeser dengan kamera mirrorless, terlebih alasan harga kamera mirrorless yang lebih murah. Mungkin banyak diantara Anda yang masih belum tahu tentang kamera mirrorless ini.

Sesungguhnya kamera mirrorless adalah kamera yang tanpa cermin, sesuai namanya. Jika kamera DSLR memakai cermin dalam memantulkan gambar ke viewfinder, maka beda dengan jenis kamera mirrorless dimana langsung menghubungkan lensanya dengan sensor. Dengan demikian, maka menjadikan kamera mirrorless pun lebih ringan dan juga lebih murah jika dibandingkan dengan kamera DSLR. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba kamera mirrorless, maka berikut ini beberapa rekomendasi terbaik kamera mirrorless yang bisa dijadikan pilihan:

Rekomendasi Produk dan Harga Kamera Mirrorless Terbaik yang Sedang Kekinian

1. Sony Alpha 9Untuk rekomendasi kamera pertama yakni Sony Alpha 9 dimana kamera mirrorless ini memiliki handgrip yang melengkung sehingga menjadikan kamera ini cenderung mirip dengan kamera DSLR pada umumnya. Dengan 24 MP di bagian kameranya dan juga sudah dilengkapi dengan ragam fitur dan juga tombol, maka tentu akan memudahkan pengguna ketika ingin mengoperasikannya. Desain kamera mirrorless dari Sony ini seperti kamera potret. Dengan kecepatan 1/32.000 detik dalam pengambilan obyek gambar bergerak tentu menjadikan Anda kian mudah menangkap gambar terbaik. Dengan harga 62 juta, Sony Alpha 9 sangat direkomendasikan untuk Anda.

2. Panasonic Lumix GH5Lanjut ke kamera berikutnya. Bagi para videographer, maka Anda disarankan sekali untuk menggunakan kamera mirrorless dari Panasonic dengan seri Lumix GH5. Kamera yang satu ini disebut-sebut adalah kamera mirrorless yang bisa lakukan perekaman video 4K pertama. Untuk keunggulan yang dimilikinya adalah dengan tersedianya fitur foto 6K sehingga bisa merekam video dengan kecepatan sampai 30 fps. Harga kamera mirrorless ini adalah 26 juta rupiah dan kini bisa dipesan dari situs belanja online.

3. Fujifilm X-T2Apabila Anda merupakan fotografer yang suka sekali dengan foto menggunakan gaya vintage, maka rekomendasi terbaik bagi Anda adalah Fujifilm X-T2. Untuk kamera mirrorless ini sudah lengkap dengan adanya fitur efek berupa simulasi film dalam mengedit hasil foto Anda. Selain itu, bahkan kamera mirrorless ini pun mampu hasilkan gambar tajam serta unggul di ruang yang gelap sekalipun. Jika Anda tertarik membeli kamera mirrorless dari Fujifilm ini, maka siapkan uang 23 juta.

4. Canon EOS M5Tentunya industri kamera tak akan ramai jika tanpa membicarakan brand Canon. Canon sendiri memiliki produk kamera mirrorless yakni Canon EOS 5 dimana kamera ini sudah lengkap dengan adanya jendela bidik pada bagian atas serta tombol yang cukup banyak. Tentu hal ini akan bisa membuat nuansa seperti Anda menggunakan kamera DSLR. Meski demikian, LCD di kamera ini tetap khas seperti yang ada di kamera mirrorless. Harganya adalah 14 jutaan. Memang dari segi harga, harga kamera mirrorless rekomendasi tersebut sangat mahal. Meski demikian, Anda pun tak akan ragu dengan hasil fotonya serta tak akan kecewa. Siapkan uang Anda dan segera pesan di toko online terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *