Samsung Galaxy Terbaru – Samsung Galaxy Core 2

Beritajualbeli.com – Jumpa lagi para pecinta Samsung di mana pun kamu berada. Kali ini kita akan menghadirkan informasi tentang Samsung Galaxy terbaru yang ditulis spesial buat kamu. Nah, kamu penasaran bukan tentang apa nama Samsung Galaxy terbaru ini. Langsung saja biar kamu tidak penasaran lagi, Samsung Galaxy terbaru yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Samsung Galaxy Core 2.

Hal-hal yang akan disajikan terkait dengan kelebihan dan kekurangan fiturnya sekaligus kisaran harga dari Samsung Galaxy Core ini.

samsung galaxy core 2

samsung galaxy core 2

Kelebihan Samsung Galaxy Core 2

  • Memiliki layar selebar 4.5 inci dengan kualitas TFT capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga layarnya sangat jernih dan tajam dalam pandangan mata ketika digunakan.
  • Menggunakan sistem operasi terbaru yaitu android versi 4.4.2 KitKat sehingga kamu dapat dengan mudah mengoperasikan fitur-fitur menariknya.
  • Memiliki prosesor quad core cortex A5 dengan chipset snapdragon MSM8225 S4 play dengan kecepatan 1.2 Ghz yang didukng dengan RAM 768 MB.
  • Didukung dengan dual kamera untuk membantu mengabadikan berbagai kenangan berharga dengan resolusi 5 MP, yang memiliki kemampuan Auto focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p@30fps.

Kekurangan Samsung Galaxy Core 2

  • Masih menggunakan kamera VGA
  • Kapasitas RAM yang dimilikinya hanya 768 MB sehingga dalam menjalankan multitasking dirasa kurang

Kisaran Harga Samsung Galaxy Core 2

Kisaran harga yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core ini relatif stabil yaitu pada bulan Juni 2015 mencapai Rp 1.700.000 jika dibeli dalam bentuk baru dan Rp 1.350.000 jika dalam bentuk second. Sedangkan pada bulan Juli dan Agustus 2015 ini tetap yaitu turun menjadi Rp 1.650.000 dalam bentuk baru dan Rp 1.300.000 dalam bentuk second. Harga ini pun dapat berubah sesuai dengan tempat pembelian Samsung Galaxy Core 2 ini.

Demikianlah informasi terkait hadirnya Samsung Galaxy terbaru dengan nama Samsung Galaxy Core 2 termasuk kelebihan, kekurangan serta kisaran harganya. Informasi ini akan berguna bagi kamu untuk mengetahui perkembangan smartphone Samsung Galaxy terbaru. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *