Sanken Luncurkan Kipas Angin Dua Baling-Baling

Memasuki musim kemarau, kita akan membutuhkan bantuan kipas angin untuk menyejukkan udara di dalam rumah. Banyak model kipas angin yang bisa kita pilih di toko elektronik karena para produsen barang elektronik menciptakan tipe yang berbeda dengan keunggulan masing-masing.

Kipas Angin SankenSalah satu produsen barang elektronik adalah Sanken. Perusahaan yang bermarkas di negeri sakura, Jepang ini terus melakukan inovasi produk mereka agar tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Baru-baru ini Sanken meluncurkan kipas angin dua baling-baling.

Kipas angin berukuran besar ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki duo fan blade alias dua baling baling dengan ukuran yang berbeda. Anda akan menemui baling-baling besar dan juga baling-baling kecil pada produk ini. Adanya duo fan blade ini akan menghasilkan angin yang lebih kencang namun tetap halus di kulit. Dilihat dari keunggulan yang dimilikinya, kipas angin ini sangat cocok untuk negara tropis seperti Indonesia.

Memang umumnya kipas angin besar dibekali dengan kincir berukuran 16 inchi, namun kipas angin Sanken ini punya bonus kincir karena memiliki kincir kecil yang akan memberikan angin lebih kencang, lebih merata, dan tetap halus di kulit.

Mesin motor yang ada pada produk ini terbuat dari tembaga murni dengan ball bearing berlapis zinc coated metal. Dengan fitur ini, kipas angin tidak akan mudah panas, tetap awet, dan dapat bekerja dengan halus. Dari sisi listrik pun produk ini tidak boros karena hanya mengonsumsi daya listrik sebesar 40 watt saja. Sanken bahkan sudah menerapkan sistem Eco Friendly dengan standar SNI.

Ada beberapa tipe yang bisa menjadi pilihan rumah tangga Anda, seperti tipe S 830 BC, FS 730 TI, FS 730 RE, dan FS 730 GE yang berukuran 16 inchi dan bisa digunakan berdiri maupun di meja. Ada juga ukuran yang lebih kecil yakni 12 inchi dalam tipe FS-300, FS-300 RE, dan FS-300 BC yang baru akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *