Tahun 2015, Bukan Hanya Xiaomi Note 3 Saja yang Diluncurkan, Ini Dia Jenis Lainnya

Saat ini, kebanyakan dari masyarakat terutama di Indonesia memilih untuk memakai ponsel dibanding dengan telepon biasa. Terlebih, sekarang ini sudah ada yang namanya ponsel pintar yang dapat membuat pemakainya semakin merasa mudah dan nyaman karena dilengkapi dengan fitur lainnya. Jenis ponsel tersebut sudah banyak dikelola oleh berbagai perusahaan asing, salah satunya adalah Xiaomi. Perusahaan asal China ini sudah berjalan sejak tahun 2010 dan sangat sukses di Indonesia. Pada tahun 2015, merk ini sukses meraih pendapatan yang cukup besar dari Indonesia. Hal tersebut dikarenakan pada tahun itu, mereka meluncurkan berbagai jenis ponsel. Salah satu yang diluncurkan dan menjadi populer di Indonesia adalah Xiaomi Note 3. Namun, selain itu, ada beberapa jenis ponsel lainnya yang dirilis dalam tahun yang sama, yakni:

Tahun 2015, Bukan Hanya Xiaomi Note 3 Saja yang Diluncurkan, Ini Dia Jenis Lainnya

1. Mi 4c

Salah satu jenis ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan China tersebut dan cukup diminati di Indonesia adalah jenis Mi 4c. ponsel ini memakai CPU tipe Hexa Core dan chipset Qualcomm yang pastinya akan sangat nyaman untuk Anda gunakan. Selain itu, jenis ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB. Dengan layar beresolusi full HD dan sebesar 5 inch, pastinya Anda akan merasa sangat nyaman ketika memakai jenis ini. Kameranya memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP, serta juga memiliki jaringan 4G untuk mengakses internet dengan lebih cepat. Di toko online, saat ini jenis ponsel tersebut dijual hanya dengan harga 1.2 hingga 1.5 juta rupiah saja.

2. Note 2

Sama-sama diperkenalkan pada tahun 2015, Note 2 ini juga tidak kalah dengan Xiaomi Note 3 di Indonesia. Meski terbilang dekat, nyatanya Note 2 juga memiliki prosesor Octa core dan memiliki RAM sebesar 2 GB. Selain itu, kamera yang dimiliki beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Layarnya yang sebesar 5.5 inch serta mampu memberikan gambar yang Full HD ini dapat membuat pemakainya merasa nyaman. Selain itu, yang membuat masyarakat tertarik adalah desain yang sangat tipis.

3. Redmi 2 Prime

Diluncurkan dalam bulan yang sama seperti Note 2, nyatanya jenis Redmi 2 Prime ini juga banyak diminati di Indonesia. Jenis ini memakai prosesor Quad Core dan memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB. Selain itu, jenis ini memiliki memori internal sebesar 16 GB serta kamera utama beresolusi 8 MP yang disertai dengan autofocus serta kamera depan sebesar 2 MP. Untuk harga yang dibanderol di situs jual beli online saat ini adalah 1 juta rupiah.

4. Mi 4i

Dirilis pada bulan April, jenis ponsel ini juga cukup diminati masyarakat disini. Jenis ini memakai OS Android dengan versi Lollipop dan dilengkapi dengan RAM 2 GB. Jenis ini juga memakai sinyal 4G dan kamera utama sebesar 13 MP sedangkan kamera depannya sebesar 5 MP. Dengan ukuran layar sebesar 5 inch, pastinya saat digunakan akan terasa sangat nyaman, terutama untuk bermain game dan menonton.

Itulah beberapa jenis ponsel yang sama-sama diluncurkan dengan Xiaomi Note 3 yang diluncurkan pada tahun 2015 silam. Meski Note 3 secara resmi diluncurkan pada tahun 2016, namun ponsel tersebut sudah diperkenalkan pada tahun 2015. Semua jenis ponsel tersebut saat ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di situs jual beli online terpercaya atau toko online di media sosial yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *