Ingin Beli Tas Branded di Online Shop? Cek Ini Dulu!

Tas bermerek menjadi salah satu tas yang ingin dimiliki oleh banyak orang. Harganya yang sangat mahal tidak menghalangi seseorang untuk membeli tas tersebut karena dapat digunakan untuk melengkapi penampilan fashion, dijual kembali atau untuk meningkatkan status seseorang. Tas bermerek dapat dibeli secara langsung ataupun lewat online. Walaupun membeli barang lewat online lebih rentan tertipu, namun berikut tips beli tas branded yang dapat membantu Anda agar tidak tertipu.

 Ingin Beli Tas Branded di Online Shop? Cek Ini Dulu!

Sebelum Anda membeli, ada baiknya Anda mengetahui harga dari tas bermerek tersebut sehingga dapat membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Pertama adalah lihat online shop tempat Anda akan membeli tas tersebut. Cek apakah ada CP atau tidak dan hindari untuk pembelian yang hanya melayani tanya jawab terkait dengan barang yang dijual tersebut dengan cara inbox atau chat saja. Jangan lupa untuk mengetahui reputasi dari online shop tersebut apakah dapat dipercaya atau sebaliknya. Untuk lebih amannya, Anda sebaiknya pilih untuk membeli di online shop yang asli namun jika tidak, tanyakan mengenai kelengkapan dari tas tersebut dan surat garansi.

Kedua adalah ketahui terlebih dahulu sistemnya. Ada online shop yang bisa melakukan COD dan ada yang tidak bisa melakukan sistem pembelian tersebut. Sebaiknya pilih online shop yang menggunakan sistem COD sehingga Anda bisa menilai sendiri barang tersebut apakah benar-benar tas branded asli atau tidak dan Anda juga akan merasa lebih aman dan nyaman tanpa beban pikiran setelah memastikan jika barangnya sesuai dengan deskripsi yang disampaikan ke konsumen. Jika transfer, maka ketahui sistem pengembalian barangnya misalnya berapa lama Anda bisa mengembalikan barang tersebut jika ternyata barangnya palsu atau rusak. 

Ketiga adalah ketahui pengetahuan dasar Anda mengenai tas bermerek tersebut. Masing-masing tas bermerk yang ada di seluruh dunia memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri, karena hal tersebut ada baiknya jika Anda memiliki kemampuan untuk tahu mana jenis tas yang asli dan mana yang palsu. Lewat kemampuan tersebut, saat Anda mendapati tas tersebut maka Anda dapat menilai apakah tas itu asli atau tidak. Jika Anda berhasil mendeteksi yang asli, maka Anda akan mendapatkan tas yang berkualitas sedangkan jika tidak, tas Anda bisa saja dibongkar atau di sobek saat Anda berlibur keluar negeri. 

Tips beli tas branded yang lainnya lewat online shop yaitu minta tracking code sehingga Anda bisa mengecek sampai mana barang pesanan Anda tersebut dikirim. Dengan cara tersebut maka Anda dapat melihat apakah tas tersebut sudah dikirim atau justru disalahgunakan misalnya tidak dikirim namun penjualnya hanya mengambil uang Anda. Akan tetapi, pastikan lebih dahulu jika Anda benar-benar membeli tas bermerk di tempat yang terpercaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *