Tips dan Strategi Berburu Tas Branded

Selain harganya yang mahal, barang branded juga terkenal karena memiliki kualitas yang bagus. Tidak heran jika banyak orang lebih memilih beberapa koleksi saja, namun berasal dari brand-brand terkenal. Orang –orang yang suka mengoleksi barang-barang ini biasanya berasal dari kalangan atas yang memiliki kondisi keuangan di atas rata-rata. Mereka bahkan rela pergi ke luar negeri hanya untuk mendapatkan barang-barang tersebut. Salah satu yang menjadi perhatian adalah pada produk tas. Tas branded umumnya menjadi idaman setiap wanita. Harga yang mahal tidak harus menjadi masalah, berikut adalah tips dan strateginya.

Tips dan Strategi Berburu Tas Branded

Berburu Diskon

Seperti strategi pasar pada umumnya, penjualan pada hari-hari tertentu seperti menjelang tahun baru dan hari raya, banyak toko yang memberikan diskon. Tak terkecuali barang branded. Beberapa toko tas branded bahkan ada yang berani mengeluarkan diskon hingga 50%. Cukup menguntungkan tentunya. Jadi, Anda yang sedang menginginkannya bisa mulai menabung untuk setengah harga dan menunggu pengumuman diskon dari toko. Dalam hal ini tentu siapa cepat, dia dapat. Jadi pastikan untuk update info terbaru toko tas tersebut.

Mengajak Teman

Diskon suatu produk, terkadang tidak hanya berapa persen dari harganya. Beberapa toko juga sering mengeluarkan diskon buy 1 get 1. Ini artinya, dengan membeli 1 produk, Anda akan mendapatkan 1 produk gratis sebagai tambahan. Biasanya diskon berlaku untuk jenis tas yang sama, namun boleh memilih warna berbeda. Tentunya Anda bisa berhemat jika mengajak teman yang juga sedang menginginkan tas tersebut.

Mencari Tas Branded untuk Investasi

Selain untuk memenuhi keinginan menggunakan barang branded, seseorang umumnya juga mempertimbangkan nilai barang tersebut di masa yang akan datang. Yang menjadi kelebihan barang branded adalah nilainya yang tetap stabil meski sudah berumur lama. Ini tentu menjadi keuntungan bagi Anda untuk sekaligus berinvestasi. Jika Anda berniat untuk menjualnya, kini bahkan ada marketplace yang membantu untuk menjual produk tersebut.

Memanfaatkan Point Kartu Membership

Anda yang memiliki kartu membership di suatu toko dan sering melakukan transaksi, biasanya Anda akan memperoleh sejumlah poin atas pembelian tersebut. Beberapa kebijakan yang umumnya terjadi, Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan barang yang diinginkan. Atau jika poin belum terlalu banyak, Anda bisa menukarkannya menjadi diskon untuk produk tertentu.

Memiliki hobi koleksi barang branded tentu bukan menjadi masalah. Dengan catatan Anda benar-benar mampu untuk mendapatkannya. Mendapatkan barang yang original ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi jika barang tersebut termasuk limited edition. Namun begitu, sebaiknya Anda hanya membeli barang yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki fungsi yang tepat. Jika membeli terlalu banyak dan tidak terpakai, justru Anda akan kewalahan untuk perawatannya nanti. Barang branded ini umumnya harus diperlakukan khusus agar kualitasnya terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *